Zodiak Mama 16 - 22 September 2013 (Part II)

Cancer
Saat ini sedang ada persaingan ketat di kantor. Semua orang ingin agar bisa naik jabatan. Tetap lakukan yang terbaik dengan cara yang jujur. Jangan biarkan sikap buruk orang lain mempengaruhi Anda. Saat Anda sedang tugas luar kota, tak ada salahnya menitipkan anak pada kakek neneknya atau saudara Anda yang lain.

Kesehatan : Jangan lupa membersihkan semua celah di rumah.
Keuangan  : Hindari membelanjakan sesuatu di luar daftar belajaan.


Leo
Dukungan dari rekan kerja sangat berarti bagi kemajuan proyek yang sedang Anda kerjakan. Meskipun Anda sedang menghadapi masalah yang cukup berat, percayalah bahwa pasti akan ada jalan keluar. Membacakan cerita sebelum anak tidur akan membuat hubungan Anda dengannya semakin erat.

Kesehatan : Konsultasi ke dokter jika penyakit tak kunjung sembuh.
Keuangan  : Pemasukan mulai bertambah terus.


Virgo
Anda senang dengan pekerjaan saat ini. Meskipun demikian, Anda masih belum merasa yakin sepenuhnya. Tak ada salahnya mencoba mencari pekerjaan yang benar-benar sesuai passion Anda. Anak yang semakin kritis bertanya terkadang membuat Anda kewalahan. Tetap dampingi ia di masa pertumbuhannya.

Kesehatan : Perbanyak konsumsi buah dan sayuran.
Keuangan  : Peluang baru untuk berbisnis mulai terbuka.


Libra
Langkah yang Anda ambil untuk memecahkan masalah di kantor mendapat dukungan dari atasan. Namun Anda tetap masih harus belajar banyak hal. Kepandaian anak bukan semata-mata dinilai dari tingginya IQ. Ia juga harus bisa bersosialisasi dengan baik.

Kesehatan : Redam emosi Anda agar tidak sering sakit kepala.
Keuangan  : Pemasukan lancar.


Scorpio

Anda meraa karier Anda jalan di tempat. Cobalah untuk membuat perubahan. Atau cari pekerjaan baru yang lebih menantang. Pertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan ke mana anak akan melanjutkan pendidikan. Pilih sekolah yang mutunya baik.

Kesehatan : Olah makanan sehat dengan baik.
Keuangan  : Pemasukan lancar.


Sagitarius
Jangan hanya terpuruk karena melakukan kesalahan. Coba bangkit dan perbaiki kesalahan yang ada. Jujurlah terhadap diri sendiri. Ini akan membantu membuat pikiran lebih tenang. Kehadiran Anda setiap saat bagi anak membuatnya selalu ceria.

Kesehatan : Mudah pegal karena jarang olahraga.
Keuangan  : Mulai ada perbaikan yang cukup signifikan.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia