Zodiak Mama 16-22 Juli 2012 (Part II)

Cancer
Semangat Anda meniti karier saat ini sedang menggebu-gebu. Namun jika Anda lengah, ini akan membuat Anda jatuh. Terus semangat, jangan mengeluh atau melewatkan kesempatan. Dan ingat Ma, jangan mencampuradukkan masalah pribadi dengan karier.

Kesehatan : Rentan terserang batuk dan radang tenggorokan. Istirahat, Ma.
Keuangan : Irit lebih baik, jika ingin menambah tabungan untuk anak.

Leo
Saat ini suasana hati Anda sedang positif. Tugas kantor dan rumah yang Anda kerjakan semuanya selesai dengan baik. Dukungan dari rekan kerja untuk mememecahkan masalah, membuat Anda lebih fokus sehingga hasil akhirnya pun maksimal.

Kesehatan : Butuh cuti untuk bisa menyegarkan tubuh.
Keuangan : Masih cukup hingga akhir bulan.

Virgo
Belum ada perubahan berarti.Anda masih mencari solusi terbaik untuk mengatasi kendala yang ada. Anda cukup sabar. Suami bisa menjadi penolong Anda keluar dari masalah. Coba ajak suami mencari solusi dari masalah ini.

Kesehatan : Saatnya memerhatikan kesehatan gigi dan gusi.
Keuangan : Bertahan dengan pemasukan minim

Libra
Ada yang memberatkan pikiran Anda, yaitu masalah karier dan kesehatan. Untunglah suami terus mendukung sehingga Anda tidak merasa sendirian. Yakinlah pada diri sendiri bahwa Anda akan mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Kesehatan : Hindari makanan mengandung pengawet dan pewarna agar tubuh fit kembali.
Keuangan : Tabungan menipis, karena Anda boros

Scorpio
Kegagalan membuat Anda jauh lebih matang dan lebih bijakasana dalam mengambil keputusan. Jangan terpancing kabar kurang menyenangkan hati. Jangan hiraukan orang yang selalu mengurusi urusan Anda. Tetap fokus ya, Ma.

Kesehatan : Istirahat saja, bila tubuh sudah tidak bisa beraktivitas
Keuangan : Ayo, Ma, tekadkan diri menabung walau sedikit setiap bulan.

Sagitarius
Akan ada kendala dalam karier. Hadapi dengan kerja keras dan ketelitian. Jangan tunda kesempatan yang ada, pekerjaan yang menumpuk akan menghambat kelancaran karier. Susun kembali tugas-tugas Anda, kerjakan dengan baik.

Kesehatan : Harus lebih relaks
Keuangan : Mulai stabil. Jangan kacaukan dengan belanja yang tidak perlu ya, Ma.

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia