Zodiak Mama 17 - 23 Desember 2012 (Part II)

Cancer
Banyak sekali aktivitas yang Anda lakukan minggu ini, sehingga sulit membagi waktu dengan keluarga. Coba selesaikan pekerjaan satu per satu agar tidak ada pekerjaan yang terlewat. Jangan lupa, luangkan waktu berkualitas untuk anak, agar ia tidak merasa diabaikan.

Kesehatan: Kondisi kesehatan menurun dan mudah terserang flu dan batuk.
Keuangan: Stop belanja berlebihan! Ayo, belajar hemat.

Leo
Belajarlah dari kegagalan Anda. Agar kembali dinilai positif oleh atasan, jangan menunda-nunda pekerjaan dan ungkapkan ide-ide cemerlang. Ubah sistem kerja Anda, tentukan prioritas, sehingga kerja lebih efektif dan Anda pun punya kesempatan untuk peningkatan karier.

Kesehatan: Tidak menjaga hidup sehat, sama saja mengundang penyakit.
Keuangan: Ada pengeluaran mendadak yang bisa menguras tabungan.

Virgo
Jika ingin alih profesi, ubah pola pikir. Jangan terburu-buru mengambil keputusan, tetap fokus bekerja. Atur strategi dalam menjalankan rencana-rencana yang telah disusun. Tidak ada salahnya menerima saran dari suami, lho, Ma.

Kesehatan: Jaga stamina, kemungkinan ada tugas ke luar kota dan cukup melelahkan.
Keuangan: Tabungan sedikit terkuras karena saja ada pengeluaran untuk anak.

Libra
Meski sibuk, sebaiknya Anda menyempatkan diri berolahraga agar tidak rentan terserang penyakit Refreshing sangat bagus untuk menyegarkan pikiran. Ajak suami dan anak untuk berlibur agar tubuh dan pikiran kembali segar.

Kesehatan: Atur pola makan, hindari makanan berlemak tinggi, perbanyak makan buah dan sayuran.
Keuangan: Banyak sale membuat Anda mudah tergoda untuk berbelanja. Awas, jangan kebablasan, Ma.

Scorpio
Emosi Anda sedang mudah meledak. Hati-hati, Ma, jangan sampai melampiaskan pada anak. Bila ada masalah di rumah atau di kantor, coba pikirkan cara penyelesaiannya dengan kepala dingin ya, Ma. Sempatkan untuk istirahat setelah beraktivitas yang cukup padat.

Kesehatan: Jangan malas berolahraga demi kebugaran
Keuangan: Ada berbagai kebutuhan penting yang harus Anda perhatikan. Belanja sesuai anggaran ya, Ma.

Sagitarius
Banyak masalah yang harus Anda hadapi, jangan sampai mengganggu rutinitas Anda. Ini hanya akan membuat Anda sulit menyelesaikan masalah yang ada. Ajak suami untuk mencari jalan keluar.

Kesehatan: Pilih makanan sehat dan bergizi. Perbanyak asupan buah dan sayuran.
Keuangan: Atur keuangan Anda sebaik mungkin, stop boros, Ma!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia