Zodiak Mama 17 - 23 Maret 2014 (Part II)

Cancer
Ada tawaran pekerjaan baru yang lebih menjanjikan dibandingkan pekerjaan Anda sekarang. Sebelum Anda membuat keputusan, pikirkan dengan matang. Bantu anak bersosialisasi dengan siapapun agar ia tak lagi takut bertemu orang baru.

Kesehatan : masih belum stabil karena terlalu banyak pikiran.
Keuangan  : tidak bisa mengatur prioritas menyebabkan pemborosan.

Leo
Jangan berfokus pada kesalahan yang Anda lakukan. Segera bangkit dan perbaiki masalah yang ada. Dari kesalahan tersebut, Anda dapat belajar banyak hal.

Kesehatan : perbanyak olahraga.
Keuangan  : masih belum ada pemasukan dari bisnis,

Virgo
Percaya pada kemampuan diri Anda. Lakukan apa yang menurut Anda terbaik. Jika membutuhkan saran dari orang lain, coba konsultasi dengan atasan Anda. Beri contoh jika Anda ingin anak melakukan apa yang Anda minta.

Kesehatan : kurang istirahat.
Keuangan  : terlalu banyak pengeluaran.

Libra
Peluang baru yang muncul bisa membantu Anda mengembangkan karier. Manfaatkan kesempatan yang ada.

Kesehatan : tubuh sudah mulai lemas, perbanyak istirahat.
Keuangan  : cukup baik dan bisa membuat Anda lebih leluasa beraktivitas.

Scorpio
Buka wawasan Anda dengan banyak membaca berita maupun buku-buku berkaitan dengan bidang pekerjaan Anda. Ajarkan anak untuk bisa membedakan mana hal yang baik dan mana hal yang buruk agar ia tidak terbawa arus pergaulan yang salah.

Kesehatan : cukup baik, tetap jaga kesehatan.
Keuangan  : masih bisa bertahan.

Sagitarius
Meskipun suasana di kantor kurang menyenangkan, cobalah untuk bertahan dengan situasi yang ada. Percayalah bahwa akan ada hal yang baik untuk perkembangan karier Anda. Perhatikan asupan makanan anak agar kesehatannya tetap terjaga selama masa ujian.

Kesehatan : perbanyak konsumsi sayuran
Keuangan  : ada pemasukan dari bisnis maupun pekerjaan.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia