Zodiak Mama 19 - 25 Agustus 2013 (Part I)

Capricorn
Anda sedang mengalami hambatan dalam karier. Namun begitu cobalah untuk menyelesaikannya satu per satu. Jangan ragu meraih kesempatan yang ditawarkan pada Anda. Anak sedang berusaha menyembunyikan sesuatu dari Anda, cobalah lebih jeli untuk mengamatinya.

Kesehatan : kurangi makanan yang berminyak.
Keuangan  : menunggu kabar baik.

Aquarius
Anda merasa nyaman memiliki rekan kerja yang baik. Namun begitu, bukan berarti Anda dapat terus menerus mengandalkan mereka. Cobalah untuk lebih mandiri dan percaya pada kemampuan diri sendiri dalam menyelesaikan pekerjaan. Coba berikan yang terbaik untuk perkembangan anak.

Kesehatan : sedikit kelelahan.
Keuangan  : pengeluaran tak terkendali.
 
Pisces
Cobalah lebih konsisten dengan pekerjaan yang sedang Anda jalani. Beberapa hal memang tidak sesuai harapan. Terkadang apa yang Anda inginkan belum tentu yang Anda butuhkan. Dahulukan kebutuhan akan pendidikan si kecil.

Kesehatan : cobalah untuk lebih rutin berolahraga.
Keuangan  : masih bisa bertahan.

Aries
Tak ada salahnya berusaha lebih keras dari biasanya. Penderitaan hanya bersifat sementara. Semua akan terasa indah pada waktunya. Jangan memaksakan keinginan Anda kepada si kecil. Biarkan ia tumbuh sesuai dengan kepribadiannya.

Kesehatan : aman dan sehat.
Keuangan  : masih merasa kurang.

Taurus
Anda masih terus mencari pekerjaan yang lebih baik. Cobalah pertimbangkan dengan matang sebelum mengambil keputusan. Bantu si kecil supaya ia mampu membawa diri dengan baik di lingkungan sosialnya.

Kesehatan : perbanyak minum air putih dan olahraga.
Keuangan  : masih bisa bertahan dengan pemasukan yang ada.
 
Gemini
Anda mulai mementingkan keperluan sendiri dibandingkan kebutuhan tim kerja Anda. Cobalah untuk tidak bersikap egois. Permasalahan yang Anda hadapi sebaiknya jangan sampai diketahui si kecil agar ia tidak stres.

Kesehatan : olahraga yang rutin serta hindari makanan pedas.
Keuangan  : ada pengeluaran besar.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia