Zodiak Mama 19 - 25 Agustus 2013 (Part II)

Cancer
Cobalah untuk lebih terbuka pada tim kerja Anda. Dengan mengakrabkan diri, pekerjaan akan menjadi lebih lancar. Hadapi kenyataan sepahit apapun. Terkadang jawaban yang Anda dengar bukanlah yang Anda harapkan. Bantu anak merasa nyaman dalam beraktivitas dengan selalu bersikap positif.

Kesehatan : pegal di seluruh tubuh, coba untuk pijat ringan.
Keuangan  : ada peluang baru.

Leo
Pikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan. Segera lakukan apa yang sudah Anda rencanakan, jangan ditunda lagi. Cobalah untuk tidak selalu menuntut si kecil. Biarkan ia berkembang dengan caranya tanpa perlu merasa tertekan.

Kesehatan : kurangi makanan yang berlemak.
Keuangan  : cukup baik dan stabil.

Virgo
Anda menemukan jalan buntu dari permasalahan yang Anda hadapi di kantor. Tak ada salahnya untuk berdiskusi dengan atasan. Bantu si kecil untuk belajar dari kesalahan yang pernah diperbuat sehingga tidak mengulanginya lagi.

Kesehatan : jangan bekerja di luar batas kemampuan.
Keuangan  : pemasukan yang meningkat harus tetap dijaga.

Libra
Perbedaan pendapat dengan atasan membuat Anda tidak kompak dengannya. Jangan dibiarkan berlarut-larut yang bisa memicu perselisihan. Biarkan si kecil menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Anda tak perlu terlalu khawatir.

Kesehatan : konsumsi vitamin yang sesuai kebutuhan tubuh.
Keuangan  : cukup aman dan terkendali.

Scorpio
Anda sedang butuh suntikan semangat untuk bisa menyelesaikan pekerjaan di kantor. Tak ada salahnya refreshing sejenak. Cobalah untuk berpikir positif. Impian Anda tak akan terwujud jika terus menerus memikirkan kekurangan diri. Jalin komunikasi yang baik dengan si kecil sesibuk apapun Anda.

Kesehatan : butuh istirahat.
Keuangan  : pengeluaran dan pemasukan seimbang.

Sagitarius
Anda dan atasan tidak satu suara dalam sebuah permasalahan. Namun begitu, tetaplah atur emosi Anda. Bersikap baik pada orang yang tidak baik pada Anda adalah sebuah bentuk kedewasaan diri. Bantu si kecil mengembangkan bakatnya sesuai hobi yang ia minati.

Kesehatan : perbanyak minum air putih.
Keuangan  : perlahan membaik.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia