Zodiak Mama 2 - 8 Juli 2012 (Part I)

Capricorn
Saat ini karier Anda sedang tersendat, tugas-tugas yang diberikan atasan anda sedikit berantakan dan tidak selesai tepat waktu. Jangan membiasakan membawa masalah pribadi ke kantor. Saat ini dibutuhkan kerja sama yang baik antara anak, mama dan papa agar semua urusan bisa berjalan lancar

Kesehatan : Kurangi makanan berlemak untuk turunkan kolesterol
Keuangan : Banyak keperluan mendadak, tabungan menipis

Aquarius
Ada seseorang yang mencari-cari kesalahan Anda di kantor. Tetap bersikap baik kepada rekan kerja. Bersainglah secara sehat, jangan mencari jalan pintas untuk mencapai kesuksesan. Ada sedikit konflik dengan suami karena kurang komunikasi.

Kesehatan : Sering sakit kepala. Jangan sepelekan. Periksakan ke dokter
Keuangan : Membaik, karena ada pemasukan bertambah.

Pisces
Belum ada perubahan yang begitu besar dalam diri Anda. Anda masih mencari jalan keluar terbaik untuk mengatasi masalah yang ada. Hati-hati dalam mengambil keputusan. Dukungan dari suami akan menguatkan Anda.

Kesehatan : Agar ukuran pinggang tidak makin besar, olahraga rutin yuk, Ma.
Keuangan : Buka rekening baru, khusus untuk tabungan.

Aries
Tunjukkan bahwa Anda mampu menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu dan hasilnya maksimal. Terus tingkatkan kinerja Anda di mata atasan. Jangan  terlampau sering tidak masuk kerja kecuali Anda benar-benar sakit atau ada kebutuhan mendesak.

Kesehatan : Cegah dehidrasi dengan perbanyak minum air putih
Keuangan : Kurangi belanja berlebihan

Taurus
Nomorduakan emosi, tunjukkan kedewasaan Anda. Jangan selalu mengungkit kesalahan suami. Sebaiknya  kerja samalah dengannya, terutama dalam mengurus anak. Suasana hati yang penuh kekhawatiran mengganggu kinerja Anda.

Kesehatan : Perlu sering terpapar sinar matahari pagi
Keuangan : Dompet menipis, karena banyaknya pengeluaran.

Gemini
Jangan mudah terpancing dengan omongan orang. Jaga lisan dan kendalikan emosi Anda. Perbaiki mood Anda, buatlah terobosan baru agar tidak jenuh di kantor. Jaga hubungan baik dengan rekan kerja karena akan berdampak baik terhadap hasil kinerja Anda.

Kesehatan : Rentan terkena gangguan pencernaan. Jaga pola makan sehat.
Keuangan : Ada peluang yang bisa menambah pemasukan.

Baca zodiak mama lainnya di sini!


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia