Zodiak Mama 2 - 8 September 2013 (Part I)

Capricorn
Cobalah lebih berkonsentrasi dalam menyelesaikan pekerjaan di kantor. Berhati-hatilah dalam bertindak karena segala perbuatan Anda akan ditiru anak.

Kesehatan : Perubahan cuaca berpengaruh terhadap kondisi kesehatan.
Keuangan  : Pengeluaran tak terduga membuat pusing.

Aquarius
Jika Anda menginginkan sesuatu, jangan diam saja. Berusahalah untuk mewujudkannya. Segala pencapaian pasti ada pengorbanan. Jangan lupa perhatikan tayangan yang ditonton anak.

Kesehatan : Coba lebih rajin untuk bangun pagi.
Keuangan  : Butuh tambahan yang cukup banyak.

Pisces
Anda sudah mulai jenuh dengan tekanan pekerjaan di kantor. Cobalah untuk mengistirahatkan diri sejenak agar pikiran kembali segar.

Kesehatan : Konsumsi banyak buah agar kulit makin cerah.
Keuangan  : Cukup aman dan semuanya bisa terkendali dengan baik.

Aries
Cobalah bersikap tegas agar Anda tidak mudah dimanfaatkan oleh rekan kerja. Anda juga harus berani mengambil keputusan. Lebih baik pernah mencoba dan gagal dibandingkan tidak pernah sama sekali.

Kesehatan : Kurangi fast food.
Keuangan  : sudah ada jalan keluar untuk memperbaiki keadaan.

Taurus
Belum ada perubahan yang signifikan dalam karier Anda. Tingkatkan kinerja agar segera mencapai jabatan yang Anda inginkan. Berhati-hatilah dengan ucapan dan sikap Anda, jangan sampai melukai orang lain.

Kesehatan : Perlu tidur yang cukup.
Keuangan  : Cukup stabil.

Gemini
Anda akan menghadapi sebuah klien besar. Persiapkan diri dengan baik sebelum presentasi. Kekhawatiran Anda yang berlebihan justru membuat konsentrasi buyar.

Kesehatan : Butuh udara segar.
Keuangan  : Masih mencari celah untuk mendapatkan tambahan.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia