Zodiak Mama 20 - 26 Januari 2014 (Part I)

Capricorn
Kesalahan yang Anda lakukan dalam pekerjaan sepertinya tidak termaafkan. Namun, Anda harus tetap mempertanggungjawabkannya. Ungkapkan rasa sayang Anda kepada anak-anak sehingga mereka tahu bahwa mereka diinginkan dan diterima oleh keluarga.

Kesehatan : sebaiknya periksa ke THT dan dokter mata.
Keuangan  : pengeluaran bertambah.

Aquarius
Supaya dapat memenangkan pertempuran, tentunya Anda harus siap dengan amunisi. Maka persiapkan diri Anda dengan baik agar berhasil memenangkan proyek yang sedang Anda perjuangkan di kantor.

Kesehatan : jaga pola makan.
Keuangan  : tahan pengeluaran Anda.

Pisces
Anda sedang berada di puncak jenuh dalam bekerja. Cobalah mengambil cuti untuk berlibur agar pikiran kembali segar. Atau jika kejenuhan tetap ada, mungkin bisa mencari peluang karier di tempat lain.

Kesehatan : sering sariawan.
Keuangan  : baik, karena bisa berhemat bulan lalu.

Aries
Anda sedang merasa kurang yakin dengan pekerjaan yang sedang dijalani dan masih mencari apa yang sebenarnya sesuai untuk Anda. Peran Anda dalam tumbuh kembang anak sangatlah besar. Beri perhatian penuh pada mereka.

Kesehatan : rawat kesehatan rambut Anda.
Keuangan  : hindari untuk pinjam uang.

Taurus
Akhir-akhir ini Anda terlihat menjauh dari rekan-rekan kerja dan kurang bisa bekerja sama dengan mereka. Jika memang memiliki sesuatu yang mengganjal, segera utarakan agar tidak berlarut-larut.

Kesehatan : jaga kondisi kulit yang mudah kering.
Keuangan  : cukup aman.

Gemini
Komunikasi yang kurang lancar dengan rekan dalam tim ternyata menimbulkan banyak masalah. Coba selesaikan dengan segera agar pekerjaan juga beres. Terlalu banyak menuntut akan membuat anak stres.

Kesehatan : stabil dan harus dijaga dengan berolahraga.
Keuangan  : penghasilan bertambah.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia