Zodiak Mama 20 - 26 Januari 2014 (Part II)

Cancer
Anda tak bersemangat dalam bekerja. Setiap hari dilalui tanpa target yang jelas. Kembalikan semangat hidup dengan mengingat kembali apa tujuan Anda bekerja. Sempatkan waktu setiap malam untuk membacakan cerita sebelum tidur.

Kesehatan : jangan sampai kurang tidur.
Keuangan  : terlalu banyak pengeluaran.

Leo
Tumpukan pekerjaan yang seakan tak ada habisnya malah membuat Anda malas menyelesaikannya. Jika terus menunda, maka pekerjaan akan makin bertambah.

Kesehatan : cukup baik.
Keuangan  : berkembang dengan baik.

Virgo
Ketika sedang jenuh dengan pekerjaan di kantor, tak ada salahnya untuk refreshing sejenak. Tak harus mengambil cuti, mungkin dengan pergi makan siang di tempat baru. Ajarkan mengenai kejujuran kepada anak dengan memberi contoh yang baik.

Kesehatan : harus rajin berolahraga.
Keuangan  : tahan diri untuk mengeluarkan uang di luar anggaran.

Libra
Pekerjaan di kantor sedang lancar dan tak ada hambatan yang berarti. Namun, jangan cepat berpuas diri. Cobalah untuk tingkatkan kemampuan Anda dengan mengikuti pelatihan. Terapkan disiplin yang sesuai usia anak.

Kesehatan : kurang tidur dan butuh asupan vitamin C.
Keuangan  : banyak pemasukan.

Scorpio
Anda butuh motivasi yang kuat agar lebih maksimal dalam bekerja. Coba ingat-ingat lagi untuk apa dan untuk siapa Anda melakukan pekerjaan tersebut sehingga semangat bekerja kembali timbul. Acara makan bersama keluarga adalah momen penting untuk berbagi cerita dengan anak.

Kesehatan : batuk tak kunjung sembuh, sebaiknya periksa dokter.
Keuangan  : sudah mengambil tabungan lagi karena kurang pemasukan.

Sagitarius
Karier Anda berada di posisi yang cukup aman. Pertahankan hal yang sudah baik. Beri motivasi untuk bawahan Anda, agar mereka lebih bersemangat bekerja.

Kesehatan : kurangi gorengan dan makanan pedas.
Keuangan  : berkembangan dengan baik walau perlahan.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia