Zodiak Mama 20 - 26 Mei 2013 (Part II)

Cancer
Daripada terus saling menyalahkan, lebih baik coba selesaikan masalah yang ada bersama-sama. Jangan mudah menyerah di awal pekerjaan. Anda harus sabar meskipun menghadapi banyak kendala.
Kesehatan : Butuh asupan vitamin C serta lebih rutin berolahraga.
Keuangan : Buat skala prioritas pengeluaran.

Leo
Ada keberuntungan dan rezeki yang tak terduga. Cermati baik-baik kesempatan bisnis yang ditawarkan kepada Anda, jangan sampai merasa dirugikan.
Kesehatan : Hindari makanan yang terlalu pedas.
Keuangan : Cukup baik.

Virgo
Semua yang Anda kerjakan berjalan baik. Namun, jangan cepat merasa puas diri atas keadaan sekarang. Masih ada beberapa urusan yang harus dibenahi.
Kesehatan : Biasakan bangun pagi lalu lakukan senam ringan.
Keuangan : Mulai ada titik cerah.

Libra
Anda kurang yakin dengan apa yang dijalani di tempat kerja karena tidak ada dukungan dari orang terdekat. Namun, Anda harus membuktikan bahwa Anda mampu.
Kesehatan : Harus lebih banyak konsumsi sayuran.
Keuangan : Banyak pemasukan namun tetap harus dikontrol.

Scorpio
Anda mendapatkan tantangan pekerjaan yang Anda sukai. Bekerjalah dengan tekun agar keberhasilan Anda sempurna. Sempatkan diri untuk bersantai sejenak agar Anda lebih focus saat kembali bekerja.
Kesehatan : Periksakan mata dan juga gigi secara rutin.
Keuangan : Pemasukan dan pengeluaran cukup aman.

Sagitarius
Sifat perfeksionis membuat Anda tak kunjung menyelesaikan tugas yang diberikan oleh atasan. Cobalah untuk lebih rileks sedikit ya, Ma.
Kesehatan : Kurang tidur akan berakibat buruk bagi kesehatan.
Keuangan : Ada pemasukan yang cukup baik.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia