Zodiak Mama 20 - 26 Oktober 2014 (Part I)

Capricorn
Selain harus bekerja dengan giat, jangan lupa juga untuk berserah pada Tuhan. Agar proyek dapat diselesaikan dengan baik, cobalah untuk menjalin kerjasama yang baik dengan rekan di kantor.

Kesehatan : mulai sadar pentingnya menjaga kesehatan.
Keuangan  : perlu usaha keras untuk meningkatkan pendapatan.

Aquarius
Banyak sekali target yang harus dicapai dalam minggu ini. Anda harus bekerja ekstra keras agar semuanya dapat dicapai sesuai deadline.

Kesehatan : harus olahraga rutin.
Keuangan  : kurangi pengeluaran yang berlebihan.

Pisces
Sebenarnya Anda memiliki potensi lebih dari yang Anda kira. Hanya, Anda harus pandai menggunakannya sebaik mungkin. Jika merasa tak setuju dengan keputusan atasan, coba utarakan dengan baik.

Kesehatan : sementara ini hindari makanan yang pedas.
Keuangan  : tambahan keuangan mulai berjalan.

Aries
Merasa jenuh di kantor? Ya, Anda memang memerlukan suntikan semangat baru. Coba minta cuti satu hari dan habiskan waktu bersama keluarga atau memanjakan diri di salon. Pasti Anda akan kembali segar dan bersemangat.

Kesehatan : harus mencari multivitamin yang sesuai dengan kondisi tubuh.
Keuangan  : pemasukan bertambah tetapi sulit menahan pengeluaran.

Taurus
Cobalah dengarkan apa kata tubuh Anda. Mungkin tubuh sudah terlalu lelah akibat terus menerus dipaksa bekerja hingga larut. Selesaikan tugas dengan segera sehingga tak perlu lembur.

Kesehatan : kurang tidur.
Keuangan  : ada kemudahan mendapatkan tambahan pemasukan.

Gemini
Apa yang Anda kerjakan kurang berjalan sesuai rencana. Jika memang tak sanggup menepati deadline, jangan berjanji bahwa Anda sanggup menyelesaikannya sebelum tenggat waktu. Ini akan mengecewakan banyak pihak.

Kesehatan : minum vitamin secukupnya saja, jangan berlebihan.
Keuangan  : cukup baik walau harus bekerja lebih keras.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia