Zodiak Mama 20 - 26 Oktober 2014 (Part II)

Cancer
Anda masih terus berusaha memperbaiki kesalahan yang Anda perbuat di kantor. Ini langkah awal untuk mengembalikan kepercayaan atasan. Tak perlu berlarut-larut menyesali keadaan.

Kesehatan : hindari gorengan serta minuman dingin.
Keuangan  : perlu mengembangkan usaha yang sedang dijalani.

Leo
Pengorbanan waktu yang Anda lakukan membuahkan hasil. Atasan mulai mempercayai Anda untuk menangani proyek-proyek besar. Bonus Anda di kantor pun meningkat.

Kesehatan : jangan terlalu sering pijat refleksi.
Keuangan  : mulai ada pemasukan yang cukup baik.

Virgo
Ada kesalahan dalam pekerjaan yang ternyata bisa segera Anda atasi. Lain kali harus lebih teliti. Jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama.

Kesehatan : kurangi dulu latihan fisik yang berat.
Keuangan  : semakin boros dan semakin sulit pemasukan masuk.

Libra
Saat pekerjaan utama Anda belum selesai dikerjakan, Anda sudah menerima side job dari tempat lain. Buat skala prioritas. Jangan sampai ditegur atasan karena Anda terlalu fokus mengerjakan bisnis sampingan.

Kesehatan : jaga kesehatan mata Anda, cek ke dokter bila perlu.
Keuangan  : membaik.

Scorpio
Kerja keras Anda selama ini membuahkan hasil baik. Anda masuk dalam daftar promosi jabatan. Meski demikian, jangan cepat berpuas diri. Anda tetap harus menunjukkan performa yang baik di kantor.

Kesehatan : harus ada resep dokter jika ingin konsumsi obat, tidak boleh sembarangan.
Keuangan  : pemasukan mulai bertambah dan harus lebih mengembangkan usaha.

Sagitarius
Anda kurang bersemangat saat di kantor. Tiap orang pasti memiliki masalah. Sekarang tinggal Anda yang bisa mengubah masalah tersebut menjadi penuh hikmah atau tetap menjadi sebuah masalah.

Kesehatan : tubuh kekurangan cairan dan sebaiknya harus banyak istirahat.
Keuangan  : harus lebih  giat lagi cari peluang pemasukan.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia