Zodiak Mama 22-28 Juli 2013 (Part I)

Capricorn
Posisi Anda di kantor yang sudah cukup tinggi bukan berarti membuat Anda bisa berbuat sesukanya. Hati-hati, Ma, jangan sampai menyalahgunakan jabatan Anda. Bantu anakl berprestasi di sekolah dengan memotivasinya untuk belajar. Berikan pujian dan hadiah jika ia sudah bekerja keras mewujudkannya.

Kesehatan : Coba untuk bangun pagi lebih sering.
Keuangan  : Gunakan alat-alat rumah tangga dengan lebih hemat dan efisien.

Aquarius
Rekan kerja di kantor yang sering absen membuat Anda kewalahan dalam menangani proyek bersama. Cobalah untuk bicarakan masalah ini dengan tim yang lain. Pantau pergaulan anak supaya ia tidak terpengaruh efek negatif di luar sana.

Kesehatan : Perhatikan kecantikan kulit Anda dengan melakukan perawatan.
Keuangan  : Ajakan bisnis membuka peluang untuk tambahan pemasukan.

Pisces
Jangan menyerah meski sedang mengahadapi tantangan di kantor. Anda perlu berjuang keras agar bisa mencapai jabatan yang diinginkan. Bacakan cerita-cerita untuk si kecil agar semakin terbentuk ikatan kuat antara Anda dan anak.

Kesehatan : Kurang tidur menyebabkan sakit kepala.
Keuangan  : Coba cari peluang usaha baru untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Aries
Kerja keras Anda mulai membuahkan hasil sehingga Anda akhirnya mendapatkan jabatan yang Anda inginkan. Cobalah untuk lebih fleksibel dalam mendidik anak. Buat ia merasa bahwa Anda adalah orang tua sekaligus temannya.

Kesehatan : Batuk pilek tak kunjung sembuh, perbanyak istirahat.
Keuangan  : Ada peluang untuk tambahan pemasukan.

Taurus
Anda sedang jenuh dengan kondisi di tempat kerja. Namun bukan berarti Anda tidak menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab Anda. Ketulusan cinta Anda terhadap si kecil membuat ia semakin menurut dan berbakti.

Kesehatan : Kurangi makan gorengan.
Keuangan  : Perhatikan pengeluaran Anda di setiap akhir pekan.

Gemini

Tanpa Anda sadari beberapa rekan kerja mulai merasa terganggu dengan sikap malas Anda. Cobalah untuk lebih bersemangat dalam bekerja. Cobalah lebih rileks di rumah. Tahan emosi Anda meski si kecil membuat Anda marah.

Kesehatan : Perubahan cuaca membuat tubuh menjadi rentan terhadap penyakit.
Keuangan  : Pemasukan lancar.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia