Zodiak Mama 22-28 Oktober 2012 (Part I)

Capricorn
Kuatkan tekad Anda dalam menjalani keputusankeputusan yang telah Anda ambil.  Jangan mudah terpengaruh orang lain. Anda yang paling tahu dengan kebutuhan sendiri. Meski sibuk, jangan lupa manfaatkan setiap waktu luang dengan anak dan suami.

Kesehatan : Jangan sepelekan batuk yang tak kunjung sembuh. Segera periksakan ke dokter sebelum menularkan anak.
Keuangan : Ada pemasukan yang cukup baik

Aquarius
Anda masih belum pulih benar dari gangguan pencernaan. Hindari makanan cepat saji, terutama yang pedas karena pencernaan masih sensitif. Hindari begadang dan terlalu banyak beraktivitas yang menguras energi. Minta bantuan suami menjaga anak.

Kesehatan : Perbanyak minum air putih
Keuangan : Peluang baru untuk menambah pemasukan sebaiknya jangan disia-siakan.

Pisces
Banyak masalah lama yang kembali muncul. Jangan malas berpikir jernih. Lupakan masa lalu yang penuh dengan kesulitan. Kendalikan emosi dan jangan malu berinteraksi dengan orang dari berbagai kalangan untuk memperluas jejaring.

Kesehatan : Berat badan makin melonjak. Saatnya berolahraga dan jaga pola makan.
Keuangan : Tabungan terkuras, karena Anda tak bisa menjaga pengeluaran.

Aries
Minggu ini Anda lebih percaya diri. Anda juga akan lebih berani dalam mengambil keputusan. Atasan yang sedang mengawasi Anda akan mengevaluasi performa kerja Anda. Meski sedang di atas angin sebaiknya tetap rendah hati ya, Ma.

Kesehatan: Cukup stabil berkat olahraga dan pola makan teratur.
Keuangan : Ada pemasukan untuk menambah tabungan

Taurus  
Kesederhanaan pribadi Anda dan membuat Anda bisa dipercaya orang lain. Anda memiliki banyak jejaring dalam berbisnis. Hal ini berkat sifat Anda yang mendahulukan kepentingan orang lain daripada diri sendiri. Tidak heran, banyak yang senang menjadi teman Anda dan mereka sangat mendukung Anda.

Kesehatan: Jika stamina tubuh sedang drop, jangan paksakan makan jajanan yang kurang bersih.
Keuangan : Jangan menunggu tabungan habis baru mencari peluang baru. Coba cari pemasukan lain, Ma.

Gemini
Anda harus bisa berkata “Tidak”, terutama pada orang- orang yang ingin menjerumuskan Anda pada hal-hal negatif. Kesehatan Anda semakin menurun, terlebih Anda sering mengabaikan alarm tubuh untuk istirahat dan makan sehat. Jika diperlukan, konsumsi multivitamin untuk menambah stamina.

Kesehatan: Atur waktu untuk beristirahat lebih banyak.
Keuangan : Perlu modal untuk bisa menjalankan usaha yang baik

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia