Zodiak Mama 23 -29 April 2012 (Part I)

Capricorn
Kesibukan padat membuat Anda sulit membagi waktu untuk anak dan suami. Tentukan prioritas dengan tepat agar Anda bisa memberikan proporsi yang lebih untuk keluarga. Ingat Ma, setelah menjadi ibu, anak tetap nomor satu dibandingkan karier, kan?

Kesehatan : Kontrol emosi agar tidak mudah stres.
Keuangan : Banyak pengeluaran. Berhemat dengan kurangi makan di luar

Aquarius
Ada peluang muncul di depan mata. Jika hati nurani ragu, sebaiknya tidak usah diambil. Sebaiknya koreksi diri dan performa kerja di kantor terlebih dulu agar lebih dihargai atasan dan rekan kerja. Jadikan kegagalan sebelumnya sebagai pelajaran, Ma.

Kesehatan : Jika ingin kembali rutin olahraga, coba jenis olahraga ringan dulu Ma, agar tubuh tidak 'kaget'.
Keuangan : Ingin menambah isi tabungan? Perluas networking Anda.

Pisces
Selesaikan pekerjaan Anda, yang di rumah atau di kantor, satu persatu, jangan terus-terusan menunda. Ini akan menjadi bumerang buat Anda. Dukungan suami yang tak pernah berhenti, membuat Anda makin sayang padanya. Meski sudah punya anak, jangan lupa beri suami perhatian ya, Ma.

Kesehatan : Rentan terserang gangguan pencernaan. Perbanyak minum air putih dan 'cuti' dulu konsumsi makanan pedas.
Keuangan : Belanja kecil-kecil tapi banyak, tetap saja menghamburkan uang, Ma.

Aries
Hubungan yang agak renggang dengan suami membuat Anda tidak fokus menjalani aktivitas. Jangan terlalu lama bertengkar, Ma. Ingat, anak juga bisa merasakan jika mama dan papanya tidak akur. Segera perbaiki hubungan sebelum hal ini bisa memengaruhi emosi anak.

Kesehatan : Pastikan dapat istirahat cukup, karena tubuh Anda sehabis sakit belum 100% pulih.
Keuangan : Berhasil keluar dari situasi sulit. Lain kali jika ingin berinvestasi, hati-hati ya, Ma

Taurus
Saat ini Anda sedang memikirkan langkah apa yang harus Anda ambil untuk perjalanan karier dan keluarga. Keduanya penting untuk Anda, tetapi jika harus memilih, tentunya sangatlah berat. Anda harus bisa membagi waktu dengan baik, agar anak dan suami juga tidak merasa diabaikan

Kesehatan : Gejala radang tenggorokan. Perbanyak minum air putih, Ma
Keuangan : Berbagi rezeki justru membuka rezeki baru

Gemini
Jika banyak masalah, jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Banyak tugas menanti. Yang jelas, tentukan target. Anda harus lebih fokus dalam bekerja agar semua urusan di rumah dan di kantor berjalan normal.

Kesehatan : Jangan sembarangan minum multivitamin. Konsultasikan pada dokter gizi.
Keuangan : Kalau memang perlu tambahan, jangan gengsi minta bantuan.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia