Zodiak Mama 23 - 29 Desember 2013 (Part II)

Cancer
Meskipun karier Anda di kantor baik-baik saja, jangan pernah berhenti untuk meningkatkannya. Pelajari terus hal baru yang bisa menunjang karier. Arahkan anak agar dapat membagi waktu dengan baik, kapan waktu belajar, kapan waktu bermain.

Kesehatan : jangan paksakan diri jika tubuh sudah lelah.
Keuangan  : atur pengeluaran agar tidak boros.

Leo
Coba buat skala prioritas dalam bekerja. Atur waktu dengan baik agar tak ada lagi pekerjaan yang lupa diselesaikan. Meski sudah lelah setelah seharian bekerja, tetap berikan perhatian pada keluarga. Terkadang, rasa lelah akan hilang saat melihat mereka tersenyum.

Kesehatan : rawat kulit Anda agar tidak menjadi kering.
Keuangan  : pintar-pintarlah mencari peluang tambahan.

Virgo
Ketegasan dan kedisiplinan sangat dibutuhkan dalam bekerja. Hilangkan kebiasaan buruk yang sering menunda pekerjaan. Rasa ingin tahu anak-anak yang besar tetap butuh dampingan dari Anda agar tidak salah arah.

Kesehatan : hindari makanan pedas.
Keuangan  : semakin membaik.

Libra
Kesabaran Anda dalam menyelesaikan pekerjaan telah terlatih dengan baik. Anda semakin siap mengatasi segala rintangan. Sesekali beri pujian terhadap hasil belajar anak agar ia semakin terpacu dalam berprestasi.

Kesehatan : harus lebih rajin berolah raga.
Keuangan  : pertahankan keseimbangan keuangan Anda.

Scorpio
Sebelum mengambil keputusan, cobalah untuk berpikir lebih jernih. Tahan emosi Anda sejenak. Terkadang anak-anak membuat kesalahan sehingga harus mendapat teguran. Namun tetap tunjukkan bahwa Anda mencintai mereka meskipun mereka berbuat salah.

Kesehatan : kurangi minuman bersoda.
Keuangan  : khawatir karena ada pengeluaran tambahan.

Sagitarius
Usahakan lebih jeli dalam melihat peluang yang ada. Kesempatan tak datang dua kali. Coba lebih berani dalam mengambil keputusan. Perhatian yang Anda berikan kepada anak-anak membuat mereka menyadari bahwa Anda selalu ada untuk mereka.

Kesehatan : butuh bantuan dokter untuk menangani kolesterol.
Keuangan  : agak boros.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia