Zodiak Mama 24 - 30 Desember 2012 (Part I)

Capricorn
Akhir tahun ini bisa jadi waktu untuk Anda mengisi tenaga kembali. Habiskan waktu bersama anak dan suami dan menjalani aktivitas bersama. Kegiatan refreshing ini bisa membuat Anda lebih bersemangat menghadapi tahun baru.

Kesehatan : Kurangi jajan gorengan jika ingin hidup lebih sehat.
Keuangan : Pengeluaran akhir tahun membengkak.

Aquarius
Saat ini, Anda dan suami sedang kesulitan mengatur keuangan. Banyak pengeluaran mendadak, terutama untuk keperluan rumah. Tahan diri untuk belanja yang tidak penting, agar ada dana yang bisa Anda sisihkan untuk tabungan.

Kesehatan: Jangan anggap enteng kesehatan Anda. Jika ada gangguan kesehatan yang tak kunjung sembuh, segera periksa ke dokter.
Keuangan : Kurangi pengeluaran tidak penting.

Pisces
Anda belum beruntung dalam karier. Ada prosedur yang menghambat, dan Anda juga belum leluasa mengembangkan karier. Tambah wawasan Anda agar usaha tersebut bisa berjalan dengan baik. Ubah pola pikir Anda agar bisa mengikuti perkembangan karier yang sangat cepat.

Kesehatan: Jangan terlalu sering mandi larut malam.
Keuangan: Pintar-pintarlah menyimpan uang, agar rencana Anda membuka usaha bisa terealisasi.

Aries
Karier Anda jalankan sedang dalam kondisi baik. Pertahankan kondisi ini agar performa kerja Anda jauh lebih baik dari sekarang. Anda memang pandai memanfaatkan peluang, apa pun yang dapat Anda lakukan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Kesehatan: Jaga aktivitas Anda, jangan sampai kelelahan karena kondisi tubuh belum pulih sepenuhnya .
Keuangan : Evaluasi karier baik, kemungkinan besar ada kenaikan gaji.

Taurus
Terlalu banyak masalah yang mengharuskan Anda mengeluarkan banyak dana. Anda juga ceroboh, tidak memperhitungkan akibat dari kebiasaan belanja. Perbaiki kesalahan Anda sebelum benar-benar terpuruk.

Kesehatan : Cari teman yang bisa diajak berolahraga bersama jika Anda malas melakukannya sendiri.
Keuangan : Jangan membongkar tabungan.Tahan hasrat belanja.

Gemini
Karier mengalami peningkatan. Rencana liburan Anda yang tertunda bisa diwujudkan saat ini. Ajak keluarga dan pasangan Anda bersenang-senang dengan hasil jerih payah Anda.

Kesehatan: Hati-hati, banyak penyakit menular saat ini. Jaga kesehatan agar daya tahan tubuh tidak merosot.
Keuangan : Pemasukan cukup baik, tapi pengeluaran juga terus mengalir.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia