Zodiak Mama 25 Juni - 1 Juli 2012 (Part II)

Cancer
Hindari perdebatan dengan suami yang tidak perlu. Jangan sampai semua berantakan karena belum juga menemukan solusi dari masalah yang ada. Ingat, Ma, prioritaskan anak. Anda perlu lebih tegas dan berani.

Kesehatan : Meski sibuk, jangan lupa minum air putih.
Keuangan : Membaik, karena ada pemasukan tambahan.

Leo
Anda masih menyimpan banyak mimpi yang belum jadi kenyataan. Jangan khawatir, Ma. Mengalah demi anak bukan berarti Anda melupakan impian Anda. Ada saatnya nanti Anda bisa berusaha mewujudkan cita-cita Anda, tentunya dengan bantuan suami, dong.

Kesehatan : Badan cepat lelah. Mulai olahraga yuk, Ma.
Keuangan : Pemasukan berkurang, karena dipotong cicilan tagihan.

Virgo
Saat ini suasana hati sedang murung dan sensitif. Tenang, Ma. Suami selalu bersedia menenangkan diri Anda, sekaligus mendukung semua kegiatan Anda. Coba atur waktu dengan baik agar Anda dapat istirahat cukup. Jaga kondisi Anda, suami dan anak, jangan sampai sakit.

Kesehatan : Meski di ruang ber-AC, bukan berarti tubuh tidak butuh cairan. Minum air putih cukup, Ma.
Keuangan : Jangan mudah tergiur dengan tawaran pinjaman uang dari bank atau orang lain

Libra
Sepertinya akan banyak peluang yang menguntungkan karier Anda. Hindari mencampuri urusan orang lain. Bila tidak diminta jangan memberikan pendapat atau nasihat. Keberhasilan sangat ditentukan oleh cara Anda menyikapi masalah yang muncul.

Kesehatan : Jaga stamina tubuh dengan konsumsi multivitamin
Keuangan : Pemasukan bertambah, namun pengeluaran juga meningkat.

Scorpio
Tugas kantor yang dilimpahkan atasan membutuhkan kerja keras, dan menyita banyak waktu. Usahakan bisa bagi waktu dengan anak dan suami, Ma. Saat ini potensi konflik dengan suami sangat besar. Saling introspeksi, manfaatkan waktu yang ada untuk saling menjaga komunikasi.

Kesehatan : Saat keluar rumah, jangan lupa oleskan tabir surya pada kulit.
Keuangan : Akan ada keperluan mendesak dan sulit untuk mendapatkan pinjaman

Sagitarius
Beban yang selama ini ada di pundak akhirnya terangkat juga. Kesabaran Anda berbuah manis. Jangan lagi menyia-nyiakan waktu, apa yang bisa diselesaikan hari ini, jangan tunda lagi.

Kesehatan: Kondisi kesehatan kurang baik karena aktivitas yang begitu padat.
Keuangan: Atur keuangan dengan cermat. Akan ada keperluan mendadak yang membutuhkan dana besar.

Baca zodiak mama lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia