Zodiak Mama 25 November - 1 Desember 2013 (Part I)

Capricorn
Miskomunikasi yang terjadi antara Anda dengan atasan maupun rekan kerja harus diselesaikan dengan segera. Saatnya berikan hadiah pada diri sendiri atas kerja keras yang telah dilakukan.

Kesehatan : hindari asap rokok yang berlebihan.
Keuangan  : sudah ada pemasukan kembali.


Aquarius
Semua tugas yang diberikan telah berhasil menempa Anda menjadi lebih baik sehingga karier pun mengalami perkembangan. Bangun kerjasama yang baik dengan guru anak di sekolah demi memantau pendidikan anak.

Kesehatan : kaki dan tangan sering kesemutan, sebaiknya cek asam urat.
Keuangan  : pekerjaan dan pemasukan membaik.


Pisces
Bonus yang didapat dari perusahaan cukup besar. Pendidikan anak bukan hanya tugas para guru di sekolah, tetapi juga menjadi kewajiban orang tua di rumah.

Kesehatan : kurangi minum air dingin.
Keuangan  : terlalu boros.


Aries
Ketegangan dan persaingan di kantor mulai berkurang. Sebaiknya jalin hubungan baik dengan rekan kerja agar suasana di kantor tetap nyaman. Sikap orang tua akan menjadi panutan bagi anak, hati-hati dalam bertindak.

Kesehatan : badan pegal linu, pijat refleksi bantu pulihkan kondisi.
Keuangan  : ada pengeluaran dadakan.


Taurus
Anda dan atasan berulang kali berselisih pendapat. Jaga agar kepala tetap dingin dan tak terbawa emosi. Saat anak melakukan kesalahan, bantu ia menyadari perbuatannya. Pikirkan apakah hukuman yang keras memang tepat untuk anak seusianya.

Kesehatan : hindari dulu olahraga yang terlalu berat.
Keuangan  : sudah mulai bisa menabung.


Gemini
Saat Anda merasa down, rekan-rekan kerja selalu memberikan semangat. Tinggalkan hal-hal yang membuat Anda sedih. Jangan bebani anak dengan terlalu banyak les dan kursus.

Kesehatan : kesehatan kulit harus dijaga dengan konsumsi vitamin.
Keuangan  : tabungan bertambah terus.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia