Zodiak Mama 26 Mei - 1 Juni 2014 (Part I)

Capricorn
Anda membutuhkan suntikan semangat agar semakin giat bekerja. Ingat hal ini: setiap orang bisa mencapai kesuksesan asalkan total dalam bekerja. Jika Anda bekerja dengan sepenuh hati, maka hasilnya pun akan baik.

Kesehatan : mulai sadar bahwa mencegah lebih baik dari mengobati.
Keuangan  : harus kerja ekstra keras demi pemasukan tambahan.


Aquarius
Lakukan sesuai dengan kata hati Anda. Memang sesekali kita perlu mendengarkan masukan dari orang lain, namun tak semua saran harus Anda ikuti. Pilih dan pertimbangkan lagi yang sesuai dengan nurani Anda.

Kesehatan : harus olahraga rutin.
Keuangan  : kurangi pengeluaran yang tak perlu.


Pisces
Anda butuh dukungan dari atasan agar proyek yang Anda tangani bisa berjalan lancar. Utarakan kepada atasan kesulitan yang Anda alami. Menerima masukan dari orang lain dapat membantu meringankan masalah Anda.

Kesehatan : hindari makanan yang pedas.
Keuangan  : ada tambahan pemasukan yang stabil.


Aries
Hasil pekerjaan Anda membuat atasan puas. Anda dinilai siap untuk naik jabatan. Namun, yang harus diingat, jabatan baru memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Anda harus mempertahankan kinerja baik selama ini.

Kesehatan : butuh asupan multivitamin.
Keuangan  : pemasukan bertambah namun sulit menahan pengeluaran.


Taurus

Anda dihadapkan pada sebuah masalah yang pelik. Anda harus membuat keputusan berat. Pertimbangkan dengan matang. Pikirkan segala konsekuensinya. Apapun pilihan yang Anda ambil, semua memiliki risiko tersendiri.

Kesehatan : kurang tidur.
Keuangan  : ada kemudahan mendapatkan tambahan pemasukan.


Gemini
Anda sedang merasa jenuh dengan rutinitas pekerjaan. Mungkin ini disebabkan kekecewaan terhadap atasan. Namun, dari rasa kecewa itu ada hikmah yang bisa Anda ambil.

Kesehatan : jangan mengandalkan kesehatan hanya pada multivitamin saja.
Keuangan  : cukup baik walau harus lebih kerja keras.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia