Zodiak Mama 26 Mei - 1 Juni 2014 (Part II)

Cancer
Atasan ingin agar Anda merevisi pekerjaan yang sudah Anda buat dengan susah payah. Dengarkan masukan dari atasan tersebut agar hasil pekerjaan Anda semakin baik. Ada potensi dalam diri yang belum dikembangkan. Gali terus bakat terpendam Anda.

Kesehatan : hindari gorengan dan es.
Keuangan  : perlu mengembangkan usaha.


Leo
Jika ingin mendapat hasil yang maksimal dalam pekerjaan, memang ada hal-hal yang harus dikorbankan seperti waktu luang untuk keluarga atau waktu untuk beristirahat. Pertimbangkan lagi mana yang menjadi prioritas Anda.

Kesehatan : jangan berlebihan melakukan pijat refleksi.
Keuangan  : mulai ada pemasukan yang cukup baik.


Virgo
Rekan kerja mulai merasa kesal dengan sifat pemalas Anda. Meskipun pekerjaan Anda telah selesai, namun bukan berarti Anda bisa terus bersantai. Pergunakan waktu untuk mempelajari hal-hal baru yang bisa menambah ilmu.

Kesehatan : hindari olahraga yang terlalu berat.
Keuangan  : terlalu boros.


Libra
Kinerja Anda di kantor semakin menurun. Mungkin Anda butuh liburan sejenak atau bahkan mencari pekerjaan baru di tempat lain. Setiap manusia memiliki kelemahan. Namun, mengakui kelemahan diri sendiri justru paling sulit.

Kesehatan : jaga kesehatan mata Anda.
Keuangan  : pemasukan membaik.


Scorpio
Akhir-akhir ini Anda kurang bisa bekerja sama dengan rekan kerja. Jika ada masalah, coba komunikasikan dengan baik. Reputasi Anda adalah bagaimana orang lain menilai Anda. Jangan sampai permasalahan kecil membuat reputasi Anda di kantor menjadi buruk.

Kesehatan : harus ada resep dokter bila mengkonsumi obat.
Keuangan  : pemasukan mulai bertambah.


Sagitarius
Anda merasa kurang cocok dengan atasan karena sering berbeda pendapat. Seringkali ide dan pemikiran Anda ditolak oleh atasan Anda. Memang, ide-ide segar dibutuhkan dalam dunia kerja. Namun, Anda juga harus menyesuaikan apakah ide tersebut bisa diaplikasikan.

Kesehatan : tubuh kekurangan cairan.
Keuangan  : harus lebih giat lagi cari peluang usaha.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia