Zodiak Mama 27 Mei - 2 Juni 2013 (Part I)

Capricorn
Cobalah untuk berpikir lebih positif. Jangan menilai orang terlalu cepat. Masalah yang datang membuat Anda lebih dewasa dan bijak dalam bersikap.

Kesehatan : Mengalami nyeri di pinggang, sebaiknya segera periksa ke dokter
Keuangan : Masih punya cukup dana untuk melakukan rekreasi bersama keluarga.

Aquarius
Tetap fokus pada pekerjaan Anda meskipun mengalami masalah. Cobalah untuk bersikap lebih positif terhadap rekan kerja Anda sehingga pekerjaan bisa cepat selesai dengan hasil maksimal.

Kesehatan : Butuh waktu tidur yang cukup.
Keuangan : Cukup baik walau memang masih belum bisa memenuhi semua kebutuhan.

Pisces
Anda harus lebih sabar menghadapi masalah-masalah yang terjadi di kantor. Cobalah bersikap positif pada atasan dan rekan kerja, sehingga pekerjaan Anda akan dihargai dan didukung oleh mereka. Jangan hanya berpangku tangan, namun tetaplah berusaha.

Kesehatan : Perbanyak konsumsi buah agar kulit cerah.
Keuangan : Cukup aman dan terkendali dengan baik.

Aries
Anda sedang bingung dengan beban yang Anda pikul sehingga Anda harus berpikir lebih keras untuk menyelesaikan masalah ini. Ada pertentangan dalam keluarga, cobalah tetap tenang dan jangan memperkeruh suasana.

Kesehatan : Kurangi konsumsi fastfood
Keuangan : Ada jalan untuk bisa memperbaiki keadaan.

Taurus
Mulai ada jalan keluar untuk masalah yang Anda hadapi sehingga Anda menjadi lebih percaya diri. Namun, Anda perlu lebih berani mengambil keputusan.

Kesehatan : Biasakan bangun pagi dan menggosok gigi
Keuangan : Butuh tambahan yang cukup banyak.

Gemini
Pekerjaan Anda berjalan mulus dan tidak ada kendala yang berarti. Manfaatkan situasi ini untuk meningkatkan karier Anda. Selama ini Anda mampu menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik, walaupun bebannya cukup berat. Hal ini membuat atasan menjadi kagum dan rekan kerja semakin mendukung Anda.

Kesehatan : Butuh udara segar. Pilih pegunungan sebagai alternatif tujuan liburan.
Keuangan : Masih mencari celah untuk mendapatkan tambahan.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia