Zodiak Mama 27 Mei - 2 Juni 2013 (Part II)

Cancer
Atasan mendukung semua usaha Anda, bahkan memberikan ide-ide baru untuk pekerjaan Anda. Jangan mengeluarkan semua ide Anda untuk proyek baru. Anda harus lebih cermat membaca situasi, apakah akan bermanfaat atau malah menjerumuskan karier Anda.
Kesehatan : Kurangi konsumsi makanan berlemak.
Keuangan : Atur pengeluaran untuk memperbaiki keadaan.

Leo
Meskipun tidak mendapat dukungan dari rekan kerja dan atasan, bukan berarti Anda harus menyerah. Anda harus lebih tegas dan berprinsip kuat, sehingga orang lain pun akan menghargai Anda.

Kesehatan : waspadai kondisi cuaca yang tidak menentu.
Keuangan : banyak pengeluaran tak terduga.

Virgo
Sudah ada peningkatan dalam karier berkat kerjasama yang baik dengan rekan kerja. Tunjukkan bahwa Anda mampu menjalani semua pekerjaan yang diberikan. Cobalah untuk lebih bersikap adil terhadap anak-anak.

Kesehatan : Hindari penyakit dengan meredam stres.
Keuangan : Aman terkendali walau harus berupaya keras.

Libra
Cobalah untuk lebih fokus dan tentukan prioritas. Anda juga harus pintar menyikapi intrik yang terjadi dalam lingkungan Anda.

Kesehatan : Perbanyak minum air putih dan kurangi minuman bersoda.
Keuangan : Masih bisa diatasi dengan baik.

Scorpio
Hubungan perkawinan dan karier berjalan baik, Anda hanya tinggal mempertahankannya. Jangan berkompromi dengan orang yang tidak Anda percaya. Banyak rekan kerja yang termotivasi dengan keberhasilan Anda.

Kesehatan : Jaga kesehatan dengan olahraga dan makanan yang cukup gizi.
Keuangan : Cari celah untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Sagitarius
Anda mampu menyelesaikan semua tugas dengan baik. Anda cukup fokus dan selalu menuntaskan semua pekerjaan. Tetap jalin kerjasama yang baik agar karier Anda meningkat. Berikan penjelasan kepada anak jika Anda harus pulang terlambat karena pekerjaan.

Kesehatan : Konsumsi multivitamin agar tubuh tetap fit.
Keuangan : Keadaan membaik.


Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia