Zodiak Mama 28 April - 4 Mei 2014 (Part II)

Cancer
Anda belum memberikan kinerja yang maksimal di kantor sehingga atasan belum mempercayakan proyek-proyek besar pada Anda. Janganlah berputus asa. Ada hikmah di balik kekecewaan yang Anda alami. Terusla belajar dan memperbaiki diri.

Kesehatan : perhatikan kesehatan seluruh bagian tubuh Anda.
Keuangan  : sudah lebih baik walau perlahan.


Leo
Anda sedang menghadapi banyak rintangan di kantor. Tetaplah berpikir positif dan anggaplah masalah-masalah tersebut akan menempa diri Anda menjadi lebih baik. Jangan mudah menyerah. Anda tak tahu apa yang akan didapat di depan.

Kesehatan : lakukan medical check up secara berkala.
Keuangan  : belum ada pemasukan yang membuat tenang.


Virgo
Anda mungkin dianugerahi kemampuan untuk mempelajari hal baru dengan cepat. Namun, bukan berarti Anda bisa menggurui rekan kerja. Tidak semua senang mendengar ceramah berkepanjangan saat sedang melakukan sesuatu. Tahan diri sedikit. Beri saran hanya ketika dibutuhkan.

Kesehatan : kurangi makanan yang berminyak.
Keuangan  : buat pembukuan pendapatan Anda secara rinci.


Libra
Anda sedang mengalami kejenuhan di kantor. Ini berakibat performa Anda jadi menurun. Saatnya mengajukan cuti tengah tahun dan pergilah berlibur bersama keluarga.

Kesehatan : jaga kesehatan mata Anda.
Keuangan  : cukup ada perkembangan baik.


Scorpio
Proyek yang sedang Anda tangani menuntut konsentrasi yang tinggi. Fokuslah agar pekerjaan Anda selesai dengan baik.

Kesehatan : tak ada salahnya melakukan pijat refleksi jika badan mulai terasa pegal.
Keuangan  : masih lebih dari cukup.


Sagitarius

Anda merasa tidak cocok dengan rekan kerja. Usahakan agar tetap bersikap profesional. Jangan sampai ketidakcocokan ini mempengaruhi pekerjaan dan suasana di kantor.

Kesehatan : perbanyak makan sayur dan buah.
Keuangan  : masih tersendat.



Konsultan: Feri Puwo

Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia