Zodiak Mama 28 Januari - 3 Februari 2013 (Part II)

Cancer
Kesehatan Anda sedang menurun. Hidup Anda juga kurang stabil. Sebaiknya Anda mengurangi kebiasaan pulang malam. Belakangan banyak cobaan yang datang, dan ini akan membuat diri Anda jadi jauh lebih dewasa.

Kesehatan : Tubuh pegal-pegal. Manjakan diri dengan pijat, Ma.
Keuangan : Pengeluaran membengkak. Atur keuangan lebih baik untuk bulan depan.

Leo
Belum menemukan solusi dari masalah? Jangan mudah menyerah. Anda harus terus mencari jalan keluarnya. Banyak hal yang harus diperbaiki dan memerlukan proses panjang. Begitu Anda menemukan solusinya, maka Anda bisa menghadapi apa saja.

Kesehatan : Badan mulai lemas. Jaga kesehatan dengan istirahat cukup.
Keuangan : Senangnya, ada pemasukan tambahan. Sebagian bisa untuk ajak keluarga makan di luar. Sebagian lagi ditabung ya, Ma.

Virgo
Jangan terlalu banyak mengeluh karena bisa membuat orang lain jenuh. Saat menghadapi masalah, jadikan ini sebagai motivasi untuk mengubah keadaan ini menjadi lebih baik.

Kesehatan : Diare. Hindari dulu makanan terlalu pedas.
Keuangan : Ada kerja sampingan yang bisa untuk tambahan pemasukan.

Libra
Terkadang ada saja perbuatan Anda yang membuat suami pusing dan kesal. Jalin komunikasi dengan suami dengan baik agar tidak sering bertengkar. Teruslah berkomunikasi agar tidak ada kesalahpahaman.

Kesehatan : Rutin konsumsi vitamin  agar tidak mudah tertular penyakit
Keuangan : Membaik. Ada tambahan pemasukan dari suami yang bisa untuk melunasi tagihan.

Scorpio
Ada peluang yang bisa membuat karier berkembang. Anda hanya perlu fokus bekerja dan terus menghasilkan yang terbaik. Jangan mudah puas, teruslah belajar dan perluas wawasan.

Kesehatan :  Maag sedang kambuh. Jangan telat makan, Ma.
Keuangan : Lunasi tagihan satu per satu agar bisa menabung.

Sagitarius
Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.  Anda sudah tidak bisa bersantai-santai lagi. Ayo lebih fokus dan perbaiki kesalahan yang ada. Bila perlu, buat rencana kerja yang matang.

Kesehatan : Mulai rutin olahraga lagi yuk, Ma.
Keuangan : Ada tambahan tak terduga. Sesekali belanja untuk diri sendiri, boleh-boleh saja, kok, Ma.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia