Zodiak Mama 28 Oktober - 3 November 2013 (Part II)

Cancer
Target pekerjaan Anda untuk tahun ini sudah tercapai. Sekarang saatnya Anda membantu rekan lain. Sikap rendah hati justru membuat orang lain menaruh hormat kepada Anda. Anda dan keluarga membutuhkan liburan bersama agar keakraban semakin terbangun.

Kesehatan : kurang tidur.
Keuangan  : pemasukan bertambah namun bukan berarti bisa dihamburkan.

Leo
Persaingan ketat sedang terjadi di kantor. Apalagi semua orang menginginkan promosi jabatan. Namun, Anda harus tetap bersikap baik kepada rekan kerja Anda. Saat ini dibutuhkan kerjasama yang baik antara Anda dan anak.

Kesehatan : tekanan darah sedang tinggi.
Keuangan  : pemasukan sedikit berkurang.

Virgo
Anda sedang berpikir untuk mencari peluang kerja di tempat lain. Namun perlu diingat, kegagalan dalam hidup seringkali terjadi karena orang terlalu cepat menyerah. Bantu anak untuk merancang masa depan dengan mengajarinya memiliki tujuan hidup.

Kesehatan : kurangi merokok dan minum air dingin.
Keuangan  : perbanyak pemasukan dari usaha atau bisnis.

Libra
Fokuskan saja pikiran Anda terhadap pekerjaan baru. Tak perlu memusingkan bagaimana orang lain bersikap. Sikap buruk orang lain tak perlu dibalas dengan sikap buruk juga. Ajak anak berlibur ke tempat-tempat yang juga bisa menambah pengetahuannya.

Kesehatan : cukup sehat dan aman.
Keuangan  : sudah membaik dan bisa dinikmati.

Scorpio
Pekerjaan yang Anda lakukan menuai banyak pujian terutama dari atasan. Namun, jangan cepat berpuas diri. Pujian berlebihan ternyata juga dapat berakibat buruk bagi diri sendiri. Jangan memaksakan keinginan Anda terhadap anak. Biarkan ia tumbuh dan mengalami proses belajar.

Kesehatan : sering pusing, sebaiknya cek darah.
Keuangan  : pemasukan cukup baik.

Sagitarius
Ada peningkatan karier yang cukup baik. Namun jangan mengorbankan orang-orang yang Anda sayangi hanya demi mengejar karier di kantor. Coba habiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.

Kesehatan : kurang olahraga.
Keuangan  : mulai bisa menabung.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia