Zodiak Mama 29 Juli - 4 Agustus 2013 (Part II)

Cancer
Saat Anda menemukan jalan buntu dari proyek yang sedang ditangani, atasan membantu memberikan pencerahan. Namun Anda sendiri tidak boleh menyerah begitu saja.

Kesehatan : Konsumsi vitamin C dan rutin berolahraga.
Keuangan : Coba buat skala prioritas dari kebutuhan Anda.

Leo
Anda sedang menghadapi masalah yang cukup sulit. Meski demikian bukan berarti Anda boleh menyerah begitu saja. Buang jauh-jauh pikiran bahwa Anda akan gagal.

Kesehatan : Perbanyak asupan sayur.
Keuangan  : kondisi aman.

Virgo
Kehidupan sedang berjalan sebagaimana Anda menginginkannya. Karier lancar, hubungan dengan semua orang juga harmonis. Ini membuat mood Anda baik.

Kesehatan : Mudah lelah.
Keuangan  : Cari pekerjaan sampingan untuk tambahan penghasilan.

Libra
Anda sedang merasa tidak memiliki kuasa apapun karena seluruh pekerjaan Anda diatur oleh seorang rekan kerja. Coba untuk tidak melawan untuk mencegah terjadinya konflik. Tunjukkan bahwa Anda juga bisa bekerja dengan baik tanpa perlu diatur olehnya.

Kesehatan : Harus lebih relaks dan sabar.
Keuangan  : Cukup baik.

Scorpio
Kerja keras Anda selama ini membuahkan hasil dan Anda sedang menikmatinya. Selamat, Ma! Coba bantu asah bakat si kecil agar ia semakin bersinar. Tapi ingat, jangan terlalu memaksanya ya.

Kesehatan : Kurang tidur akan mengganggu kesehatan Anda.
Keuangan  : Stabil.

Sagitarius
Anda sedang menangani sebuah proyek di kantor namun menghadapi sedikit hambatan. Jangan putus asa tetapi anggaplah sebuah tantangan untuk memacu semangat.

Kesehatan : Periksakan mata dan gigi secara rutin.
Keuangan  : Kencangkan ikat pinggang.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia