Zodiak Mama 29 Oktober - 4 November 2012 (Part I)

Capricorn
Ada sedikit kendala di bagian keuangan. Pengeluaran mendadak membuat Anda perlu menyisihkan anggaran untuk keperluan rumah tangga. Bekerja samalah dengan suami untuk memperperketat pengeluaran.

Kesehatan: Pencernaan kurang baik. Hindari jajan makanan pedas
Keuangan : Perlu tambahan pemasukan agar stabil dengan pengeluaran

Aquarius
Anda sedang menginginkan sesuatu. Jika ingin segera mewujudkannya, Anda perlu bekerja lebih keras. Jangan lupa juga untuk menentukan prioritas Anda agar tidak melulu tertunda. Perluas wawasan agar karier bisa berkembang dan tidak ketinggalan zaman.

Kesehatan: Teruskan kebiasaan konsumsi hijau dan kurangi makanan berlemak tinggi.
Keuangan: Atur pengeluaran secermat mungkin.

Pisces
Kondisi kesehatan Anda sedang kurang baik. Hati-hati, membiarkan kondisi ini hanya akan mengundang pernyakit. Segera periksakan ke dokter sebelum menularkan ke anak atau suami. Ambil cuti dari kantor untuk beristirahat.  

Kesehatan: Tanamkan keinginan hidup sehat untuk meningkatkan stamina tubuh.
Keuangan: Perkembangan keuangan cukup baik. Manfaatkan peluang yang ada untuk menambah penghasilan.

Aries  
Banyak yang mendukung Anda untuk mengembangkan karier. Sebaiknya tentukan prioritas dan tak usah minder dengan kondisi Anda saat ini. Segera bangkit dan bersemangat. Tetap fokus agar Anda bisa mencapai puncak karier yang Anda inginkan.

Kesehatan: Kurangi begadang dan tidur terlalu malam
Keuangan : Mulai stabil dan sebaiknya harus tetap dijaga dengan baik

Taurus
Jangan dulu merasa berpuas diri atas yang telah Anda dapat, karena ini dapat membuat Anda malas mengembangkan diri. Dukungan dari pasangan membuat Anda terus bersemangat meningkatkan karier. Anda harus yakin bahwa Anda mampu.

Kesehatan:  Saat badan lelah, segeralah beristirahat, jangan memaksakan diri.
Keuangan:  Tabungan mulai berkurang. Jaga pengeluaran

Gemini
Berkat kerja keras Anda selama ini, kondisi karier membaik. Sebaiknya jangan sia-siakan hasil keringat Anda dengan menghamburkannya untuk sesuatu yang tidak bermanfaat. Lebih baik ditabung untuk keperluan anak di masa depan. Anda, kan, harus tetap memersiapkan dana darurat.

Kesehatan: Lebih baik mulai rajin berolahraga. Ajak suami agar lebih semangat.
Keuangan: Ada pemasukan tak terduga. Tabung untuk liburan akhir tahun, Ma.

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia