Zodiak Mama 3 - 9 Desember 2012 (Part I)

Capricorn
Sudah ada jalan keluar untuk masalah keuangan Anda. Hal ini membuat hati agak tenang. Selain itu, ada godaan untuk pindah bekerja dengan tawaran menggiurkan. Tetapi selama Anda nyaman, tentunya pindah belum menjadi pilihan utama.

Kesehatan: Jadikan rumah bebas dari asap rokok. Ini juga untuk kebaikan anak.
Keuangan: Jangan boros, cermatlah mengatur pengeluaran. Setelah gajian, langsung ditabung, ya, Ma!

Aquarius
Karier berjalan cukup baik karena Anda mampu mengubah situasi menjadi lebih baik. Semua yang Anda kerjakan selalu mendapat dukungan dari rekan kerja. Selama Anda jujur, maka semua yang dikerjakan pasti berjalan mulus.

Kesehatan : Lakukan olahraga ringan agar badan tetap fit
Keuangan : Anda mampu mengontrol keuangan dengan sangat cermat, sehingga saldo terus meningkat.

Pisces
Ketegasan Anda berbuah hasil. Ini menguntungkan Anda karena hasilnya rekan kerja pun mendukung Anda. Ajak rekan satu tim untuk bertukar pikiran. Kerja tim makin solid, atasan pun memberikan kepercayaan lebih pada Anda.

Kesehatan : Maag kambuh. Jaga pola makan ya, Ma.
Keuangan : Mulailah mencatat semua transaksi yang ada, agar keuangan keluarga lebih rapi

Aries
Kondisi di kantor dan di rumah membaik. Anda sudah tahu di mana letak masalahnya serta bagaimana mengatasi hal ini. Pada akhirnya, Anda dan suami sama-sama happy. Yang penting, cari solusi saat kepada dingin.

Kesehatan : Sering pegal-pegal. Manjakan diri dengan refleksi.
Keuangan : Ada pemasukan tak terduga.

Taurus
Karier berjalan mulus karena Anda selalu jujur dan cermat dalam bekerja. Pahami semua pekerjaan dengan maksimal, sehingga semua pekerjaan akan selesai tepat waktu. Jangan pernah menyerah saat mendapatkan tugas baru.

Kesehatan : Perbanyak sayur dan buah agar pencernaan lancar.
Keuangan : Mengatur keuangan memang tidak mudah, Anda harus disiplin

Gemini
Karier sedikit menurun karena Anda kerap mendahulukan kepentingan pribadi, sehingga Anda sulit fokus pada pekerjaan. Hati-hati, jika Anda tidak mau mengubah hal ini, maka atasan dan rekan kerja akan memberikan penilaian negatif.

Kesehatan: Hindari dulu makanan berminyak
Keuangan : Anda harus tegas pada diri sendiri, termasuk memaksakan diri untuk tidak melakukan pengeluaran yang tak perlu.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia