Zodiak Mama 3 - 9 Februari 2014 (Part I)

Capricorn
Bekerja dengan giat memang baik. Namun, jangan terlalu memforsir diri. Sadari batas kemampuan Anda. Jika ingin mengingatkan kesalahan anak, jangan melakukannya di depan banyak orang. Bicaralah berdua agar ia tetap dihargai.

Kesehatan : hindari minum air dingin.
Keuangan  : sudah cukup stabil.


Aquarius
Mendapatkan banyak proyek baru membuat Anda merasa tertantang untuk dapat menyelesaikannya. Ada banyak hal yang bisa Anda pelajari dari setiap pekerjaan yang Anda lakukan.

Kesehatan : mudah mengantuk.
Keuangan  : ada celah dan peluang baru untuk mendapatkan tambahan.
 
Pisces
Anda sedang diterpa kabar tidak sedap. Tetap lakukan pekerjaan Anda dengan sebaik mungkin. Jangan pedulikan gosip miring yang beredar. Beri dorongan agar anak belajar dengan giat.

Kesehatan : sariawan merajalela.
Keuangan  : pertahankan.

Aries
Pikiran positif Anda mempengaruhi rekan-rekan dalam satu tim. Ini membuat mereka semua juga ikut merasa tenang dan yakin. Libatkan diri Anda sepenuhnya dalam proses tumbuh kembang anak.

Kesehatan : jaga kesehatan kulit kepala Anda.
Keuangan  : hindari meminjam uang.

Taurus
Semangat Anda sedang berada di puncak. Anda berhasil menyelesaikan semua pekerjaan dengan cepat dan memuaskan. Ini membuat Anda dipuji atasan. Biarkan rasa ingin tahu anak tumbuh. Anda cukup mendampingi dan memberi arahan.

Kesehatan : kurangi makanan yang berminyak.
Keuangan  : kurang bisa mengatur pengeluaran.

Gemini
Sebelum membuat keputusan, pikirkan dulu dengan matang. Anda juga membutuhkan ketenangan dalam menghadapi masalah. Belajar bisa melalui media apapun termasuk musik. Coba perdengarkan musik yang pas dengan usia anak.

Kesehatan : atur pola makan dan perbanyak istirahat.
Keuangan  : bisnis berjalan lancar.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia