Zodiak Mama 3 - 9 Februari 2014 (Part II)

Cancer
Tugas tambahan yang diberikan secara mendadak membuat Anda stres. Jangan segan untuk mendiskusikannya dengan atasan Anda. Beri pengertian pada anak jika kondisi keuangan Anda tak memungkinkan untuk selalu membeli mainan baru.

Kesehatan : kurangi aktivitas, perbanyak istirahat.
Keuangan  : kurang bisa mengontrol pengeluaran.

Leo
Akhirnya, apa yang Anda inginkan selama ini menjadi kenyataan. Berkat doa dan kerja keras, Anda berhasil mendapatkannya. Ajarkan anak sopan santun dan bagaimana bersikap yang baik terhadap orang lain.

Kesehatan : jika merasa ada yang tidak beres, tak ada salahnya pergi ke dokter.
Keuangan  : ada pemasukan tambahan walau hanya sedikit.

Virgo
Komitmen Anda terhadap pekerjaan sedang diuji. Jika Anda berhasil melaluinya, akan banyak peluang baik menanti. Melalui permainan, anak-anak juga bisa belajar banyak hal. Luangkan waktu untuk bermain bersama.

Kesehatan : kurang olahraga.
Keuangan  : pertahankan.

Libra
Hasil kerja Anda masih jauh dari target yang diharapkan. Ayo semangat bekerja, mumpung masih di awal tahun. Ketika anak berbuat kesalahan, hadapi dengan kepala dingin. Bantu ia menyadari kesalahan yang dilakukannya.

Kesehatan : hindari panas matahari secara langsung.
Keuangan  : sudah ada perbaikan dan juga pemasukan lebih.

Scorpio
Apa yang Anda kerjakan masih jauh dari kata 'selesai'. Jangan patah semangat. Selesaikan apa yang Anda mulai. Jika ingin melakukan liburan keluarga, tak ada salahnya melakukan perencanaan sejak jauh-jauh hari.

Kesehatan : perbanyak minum air putih dan juga kurangi minuman bersoda.
Keuangan  : stabil.

Sagitarius
Prestasi Anda di kantor membuat atasan dan rekan kerja kagum. Pertahankan hasil kerja Anda yang sudah baik. Jika Anda ingin anak melakukan hal-bal baik, tentu Anda harus memberi contoh melalui perbuatan Anda sehari-hari.

Kesehatan : hindari olahraga yang terlalu berat.
Keuangan  : sudah mulai bisa menabung.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia