Zodiak Mama 3 - 9 November 2014 (Part II)

Cancer
Sedang ada persaingan ketat di kantor untuk sebuah posisi. Meskipun begitu, jangan sampai hubungan Anda dan rekan-rekan kerja menjadi tidak harmonis.

Kesehatan : Butuh asupan vitamin C dan juga harus rajin olahraga.
Keuangan  : Buat skala prioritas untuk pengeluaran.

Leo
Karier Anda cenderung stabil. Sebenarnya Anda memiliki banyak potensi yang belum tergali. Coba kembangkan bakat Anda agar karier semakin cemerlang.

Kesehatan : Perbanyak konsumsi sayur dan buah.
Keuangan  : Aman terkendali.

Virgo
Ide yang Anda lontarkan saat rapat ternyata mendapatkan dukungan dari atasan. Jangan takut untuk berinovasi dan mengembangkan ide-ide kreatif yang Anda pikirkan.

Kesehatan : Mudah lelah dan terlalu banyak pikiran.
Keuangan  : Harus cari peluang bisnis untuk pemasukan tambahan.

Libra
Prestasi Anda di kantor perlahan-lahan mulai naik. Namun ingat, saat sedang mengerjakan urusan kantor bersikaplah profesional. Tinggalkan dulu kepentingan pribadi.

Kesehatan : Harus lebih rileks dan sabar.
Keuangan  : Cukup baik dan bisa membuat Anda lebih tenang.

Scorpio
Anda masih berusaha bertahan meskipun kondisi di kantor sudah tak lagi kondusif. Jika memang tak lagi merasa nyaman, coba cari peluang kerja di tempat lain.

Kesehatan : Kurang tidur.
Keuangan  : Ada pemasukan yang cukup baik.

Sagitarius
Jabatan yang cukup tinggi memberi peluang untuk Anda salah gunakan. Berhati-hatilah saat membuat keputusan dan bertindak.

Kesehatan : Periksakan mata dan gigi secara rutin.
Keuangan  : Seimbang.



Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia