Zodiak Mama 30 Juni - 6 Juli 2014 (Part I)

Capricorn
Jalin komunikasi yang baik denga rekan kerja agar Anda dapat bekerja sama menyelesaikan proyek yang sedang ditugaskan. Hati-hati, kesalahan kecil bisa berubah menjadi kesalahan besar jika tak segera diperbaiki.

Kesehatan : perbanyak makan sayuran.
Keuangan  : ada pemasukan yang lumayan besar.

Aquarius
Anda mulai jenuh dengan pekerjaan yang sedang dijalani. Coba ambil cuti dan pergilah berlibur bersama keluarga. Siapa tahu sepulang liburan, semangat bekerja Anda kembali muncul.

Kesehatan : jangan malas berolahraga.
Keuangan  : sudah ada pemasukan tambahan, walau sedikit.

Pisces
Satu kebohongan akan diikuti oleh kebohongan lain. Berusahalah untuk bersikap jujur dan apa adanya agar tak terjebak dalam situasi yang rumit.

Kesehatan : hindari makan makanan yang terlalu panas.
Keuangan  : belum stabil.

Aries
Jika Anda memiliki gagasan atau ide yang baik bagi perkembangan perusahaan, jangan ragu untuk mengungkapkannya. Atasan tak bisa mengetahui potensi yang Anda miliki jika Anda bersikap pasif.

Kesehatan : kurangi minuman bersoda, perbanyak air putih.
Keuangan  : stabil walau memang masih ada pengeluaran yang terlalu besar.

Taurus
Rasa malas Anda membuat banyak pekerjaan menjadi terbengkalai. Jika memang sudah merasa tak betah di kantor sekarang, coba segera mencari peluang kerja di tempat lain. Ada posisi kosong yang menarik minat Anda.

Kesehatan : hindari dulu olahraga yang terlalu berat.
Keuangan  : sudah mulai bisa menabung.

Gemini
Kesuksesan di masa lalu bisa menjadi motivasi Anda supaya sukses juga di masa depan. Pacu semangat Anda untuk terus bekerja lebih baik lagi.

Kesehatan : perbanyak sayur dan buah.
Keuangan  : jalankan bisnis yang Anda kuasai betul.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia