Zodiak Mama 30 Juni - 6 Juli 2014 (Part II)

Cancer
Buat skala prioritas. Dahulukan hal-hal penting yang harus segera Anda kerjakan. Penuhi juga kebutuhan pokok sebelum Anda membeli barang-barang lainnya.

Kesehatan : Hindari makanan yang berminyak.
Keuangan  : sudah bisa menabung dan harus konsisten menjalankannya.

Leo
Anda butuh suasana baru di tempat kerja. Mulailah dengan menghias meja kerja Anda. Beli alat tulis baru atau sekedar memajang foto terbaru saat liburan keluarga mungkin bisa menambah semangat bekerja.

Kesehatan : harus banyak melakukan aktivitas fisik.
Keuangan  : mulai ada pemasukan yang stabil.

Virgo
Ternyata, semangat bekerja Anda kembali pulih setelah cuti berlibur. Pikiran Anda kembali fresh dan siap menghadapi pekerjaan di kantor.

Kesehatan : hindari dulu minum air dingin.
Keuangan  : masih butuh tambahan dana.

Libra
Ada rotasi besar-besaran di kantor. Kemungkinan, Anda juga akan mengalami perpindahan divisi. Jangan cemas dulu, siapa tahu Anda bisa mengembangkan diri di tempat yang baru.

Kesehatan : hindari asap rokok dan perbanyak istirahat.
Keuangan  : ada peluang untuk mendapatkan tambahan pemasukan.

Scorpio
Karier Anda beranjak naik. Mungkin karena Anda selalu tepat waktu dalam mematuhi deadline. Ini menjadi nilai plus di mata atasan dan klien.

Kesehatan : jangan pernah melewatkan sarapan.
Keuangan  : sedikit demi sedikit mengalami pertambahan.

Sagitarius
Anda merasa jengkel dengan kelakuan seorang rekan kerja. Jika terasa mengganggu, coba bicarakan baik-baik dengannya. Anda juga bisa minta bantuan dari rekan lain atau atasan.

Kesehatan : berlari baik untuk kesehatan Anda.
Keuangan  : membaik.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia