Zodiak Mama 30 September - 6 Oktober 2013 (Part II)

Cancer
Intrik dan politik di kantor harus membuat Anda lebih waspada. Pintar-pintarlah menyikapi segala persoalan. Latih kemandirian anak dengan mempercayakan tugas-tugas kecil di rumah. Anda tak perlu selalu harus membantunya, biarkan dulu ia mengerjakannya sendiri.

Kesehatan : jangan sampai kurang tidur.
Keuangan  : terlalu banyak pengeluaran.


Leo
Persaingan di kantor untuk naik jabatan cukup ketat. Lakukan yang terbaik tapi bukan berarti Anda boleh berlaku curang. Kegiatan makan bersama keluarga akan membuat hubungan Anda dan anak semakin akrab.

Kesehatan : batuk tak kunjung sembuh, segera periksa ke dokter.
Keuangan  : tabungan kian menipis.


Virgo
Anda masih mencoba bertahan di posisi Anda sekarang di kantor meskipun sudah tidak merasa nyaman. Setiap peristiwa pasti ada hikmahnya, jangan larut untuk menyesali kesalahan. Segera bangkit dan perbaiki diri. Pacu semangat belajar anak dengan memberikan hadiah jika ia berhasil mendapatkan nilai baik di sekolah.

Kesehatan : olahraga teratur akan membantu membuat kulit menjadi kencang.
Keuangan  : atur pengeluaran.


Libra
Berbeda pendapat di kantor adalah hal yang wajar. Namun hindari berdebat dengan atasan hingga Anda menaikkan volume suara. Kenyataan kadang tak berjalan sesuai harapan. Bersiaplah untuk kemungkinan terburuk. Tingkatkan kedisiplinan anak dengan membuat aturan bersama.

Kesehatan : kurang tidur dan butuh asupan vitamin C.
Keuangan  : mulai banyak pemasukan.


Scorpio
Anda mendapatkan kepercayaan dan dukungan penuh dari atasan di kantor. Manfaatkan dengan baik. Kebahagiaan Anda bukan tergantung dari orang lain, Anda harus bisa mengusahakannya sendiri. Luangkan waktu untuk mendengarkan anak bercerita mengenai ide-ide serta masalahnya.

Kesehatan : cukup baik.
Keuangan  : pintar cari peluang.


Sagitarius
Pekerjaan di kantor berjalan seperti biasa. Namun saat Anda mengetahui teman melakukan kesalahan, ingatkan ia segera sebelum semua pekerjaan menjadi berantakan. Tanamkan kejujuran, kerendahan hati, dan tanggung jawab kepada anak sejak dini.

Kesehatan : sering sariawan.
Keuangan  : stabil.



Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia