Zodiak Mama 31 Maret - 6 April 2014 (Part I)

Capricorn
Bersyukurlah dengan apa yang Anda miliki saat ini meskipun rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. Tidak ada orang tua yang sempurna. Namun tetaplah memberikan yang terbaik bagi anak.

Kesehatan : jaga kesehatan dengan  rajin berolahraga.
Keuangan  : penghasilan bertambah dan cukup baik.

Aquarius
Pekerjaan yang menggunung jangan membuat Anda patah semangat. Justru ini saatnya membuktikan bahwa Anda mampu diberi kepercayaan tersebut. Jika mengalami kesulitan, jangan ragu minta bantuan dari rekan kerja atau sahabat Anda.

Kesehatan : jaga pola makan.
Keuangan  : cukup bagus.

Pisces
Atasan memberi Anda tugas tambahan karena yakin Anda sanggup mengatasinya. Lakukan dengan semaksimal mungkin. Sebagai orang tua, Anda wajib meningkatkan kualitas dan kapasitas diri agar bisa menjadi panutan bagi anak.

Kesehatan : kurangi makanan berminyak dan pedas.
Keuangan  : perlahan berkembang dengan baik.

Aries
Naik jabatan bukan berarti Anda bisa bersantai-santai dan menyuruh bawahan. Justru Anda memiliki tanggung jawab baru yang lebih berat. Tunjukkan bahwa Anda pemimpin yang baik.

Kesehatan : perhatikan kesehatan kulit kepala.
Keuangan  : hindari untuk pinjam uang.

Taurus
Anda mendapatkan tawaran menarik di kantor lain. Coba pertimbangkan dengan baik mana pekerjaan yang merupakan passion Anda. Tunjukkan kasih sayang Anda kepada anak dengan cara yang sederhana.

Kesehatan : jaga kondisi kulit yang mudah kering
Keuangan  : cukup baik dan harus bisa terus bertambah agar lebih aman

Gemini
Pekerjaan di kantor sedang biasa-biasa saja, tak ada masalah yang berarti. Karier Anda pun terbilang cukup baik. Jangan mudah terlena dengan keadaan ini. Teruslah kembangkan diri Anda.

Kesehatan : sebaiknya periksakan telinga dan mata.
Keuangan  : perlu tambahan karena pengeluaran bertambah juga.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia