Zodiak Mama 5 - 11 November 2012 (Part I)

Capricorn
Perdebatan dengan suami masih berlanjut. Banyak masalah yang belum diselesaikan. Ini karena Anda belum juga bisa berkomunikasi baik dengan suami. Perlu kesabaran sekaligus keyakinan menjalani proses ini. Selama Anda berdua bisa membicarakan dengan kepala dingin, maka hasilnya akan positif.

Kesehatan : Kurangi makanan yang digoreng untuk cegah radang tenggorokan
Keuangan : Masih cukup stabil walau ada pengeluaran mendadak

Aquarius
Anda kerap dimintai pendapat tentang banyak hal. Teman-teman menaruh hormat pada Anda. Manfaatkan momen ini untuk memperbaiki diri Anda. Ada sedikit kendala dalam hubungan dengan suami karena kurang komunikasi. Pekerjaan boleh padat, tapi jangan sampai lupa dengan suami ya, Ma.

Kesehatan : Jika ingin menurunkan berat badan, coba olahraga lari di pagi hari
Keuangan : Pusing, karena pengeluaran bertambah.

Pisces
Jangan dulu merasa gagal padahal belum mencoba. Anda perlu memikirkan segala hal secara matang. Akan ada banyak cobaan dan tantangan, kuatlah menghadapinya. Yakinlah dengan pikiran positif, maka semua akan baik-baik saja.

Kesehatan : Jangan lupa gunakan tabir surya saat keluar ruangan.
Keuangan : Walau sedikit, ada pemasukan yang bisa membantu belanja kebutuhan bulanan.

Aries
Kejenuhan menyelimuti Anda. Lingkungan kantor membuat Anda kesulitan mengembangkan diri. Anda sendirilah yang harus menemukan jalan keluarnya. Sebaiknya lebih tekun dalam bekerja, jangan sampai atasan ragu akan kinerja Anda.

Kesehatan : Jangan sepelekan sakit kepala yang tak kunjung sembuh.
Keuangan : Masih ada sisa dan cukup untuk ditabung

Taurus
Kesabaran Anda sedang sangat diuji. Anda cukup lelah menghadapi situasi saat ini. Namun, hati kecil Anda masih yakin bahwa situasi ini bisa diubah. Jangan merasa bahwa Anda sendiri menjalaninya.. Beranilah melangkah.

Kesehatan : Kurangi porsi makan jika ingin berat badan turun.
Keuangan : Ada tambahan pemasukan. Jangan lupa ditabung, Ma.

Gemini
Ada yang memberatkan pikiran, terutama soal karier. Kesehatan agak terganggu, sehingga Anda tak bisa maksimal dalam beraktivitas. Untunglah suami selalu memberikan dukungan dan menjaga Anda. Sebaiknya jangan dulu merasa gagal sebelum mencoba. Beri perhatian juga pada suami.

Kesehatan: Hindari paparan polusi dengan menggunakan masker saat di jalan raya.
Keuangan : Agar keuangan cukup hingga akhir bulan, stop belanja dulu ya, Ma.

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia