Zodiak Mama 5 - 11 November 2012 (Part II)

Cancer
Semangat kerja Anda sedang meningkat. Sebaiknya Anda pertahankan kinerja ini. Selain karier yang baik, kabar gembira juga datang dari hubungan perkawinan Anda. Suami selalu memberikan perhatian dan pengertian, sehingga hubungan Anda berdua makin mesra .

Kesehatan : Rentan sakit. Sebaiknya, jangan terlalu sering keluar malam.
Keuangan : Cari peluang baru untuk menambah pemasukan.

Leo
Kesehatan Anda yang kurang stabil. Anda terlalu lelah dan memaksakan diri bekerja. Sebaiknya jaga pola makan dan begitu tubuh terasa lemas, segera konsultasi ke dokter. Anda memang tergolong aktif, maka itu sebaiknya jangan sampai lupa diri.

Kesehatan : Jangan terlalu lama duduk. Gerakkan badan saat di kantor.
Keuangan : Harus lebih pintar mencari peluang baru agar ada anggaran lebih untuk liburan akhir tahun.

Virgo
Cukup banyak cobaan dalam karier Anda. Ada yang ingin menjatuhkan Anda, sementara atasan kerap memberikan tugas tambahan dengan tuntutan sangat tinggi. Jangan menyerah, Ma.  Selalu ada jalan dari setiap masalah yang ada. Be positive!

Kesehatan : Agar lebih bersemangat di pagi hari, variasikan sarapan Anda.
Keuangan : Banyak pengeluaran tak terduga

Libra
Ada kendala baru dalam kehidupan Anda. Ada jalan keluarnya, kok. Namun cobaan ini akan datang lagi, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikannya. Yang penting Anda fokus dan tidak mendahulukan emosi.

Kesehatan : Jaga pola makan agar terhindar dari gangguan pencernaan.
Keuangan : Meski perlu berhemat sana sini, Anda perlu sisihkan uang untuk tabungan

Scorpio
Kesibukan kantor membuat Anda sulit mencari waktu lebih untuk keluarga. Hal ini memicu konflik dengan suami. Jaga komunikasi dengan baik agar hubungan dengan suami tidak makin renggang. Beri perhatian juga yang cukup untuk anak.

Kesehatan : Tubuh lelah jangan dibiarkan. Segera ambil cuti kantor.
Keuangan : Sudah bisa menahan keborosan dan akhirnya tabungan bertambah.

Sagitarius  
Saat ini Anda tidak mau setengah-setengah dalam bekerja, sehingga hasilnya pun maksimal. Jangan mudah menyerah menghadapi masalah yang ada. Jangan pula menyia-nyiakan waktu, isi hari dengan kegiatan yang berguna.

Kesehatan: Harus lebih banyak istirahat dan boleh juga melakukan medical check up.
Keuangan : Masih belum stabil. Tabungan makin terkuras, karena pengeluaran makin banyak.

Baca Zodiak Lainnya di sini!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com


 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia