Zodiak Mama 6 - 12 Januari 2014 (Part I)

Capricorn
Selama ini Anda berada di zona nyaman sehingga merasa kaget dengan perubahan yang ada. Jangan takut dengan aktivitas Anda yang baru. Lakukan aktivitas bersama yang bisa semakin mengakrabkan Anda dengan anak-anak.

Kesehatan : tubuh rentan sakit karena musim hujan.
Keuangan  : mulai lancar dan akan ada peluang yang baik.

Aquarius
Kerja keras Anda selama ini mulai membuahkan hasil. Anda mulai mengalami peningkatan karier secara perlahan. Pertahankan kinerja yang sudah baik ini. Selalu mengabulkan apapun yang diminta anak akan membuatnya tumbuh menjadi anak yang manja.

Kesehatan : mudah mengantuk saat beraktivitas, karena kurang istirahat.
Keuangan  : ada peluang baru untuk mendapatkan tambahan.

Pisces
Proyek yang sedang Anda selesaikan di kantor tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama tim yang baik. Bangun relasi yang harmonis dengan rekan-rekan kerja Anda. Memberi nasehat untuk anak bisa dilakukan melalui cerita-cerita dongeng.

Kesehatan : kepala sering pusing karena kurang tidur.
Keuangan  : sedikit tersendat.

Aries
Anda mencoba mencari peluang karier baru. Namun, jangan terburu-buru. Serap ilmu yang banyak dari tempat kerja Anda sekarang.

Kesehatan : kurang tidur.
Keuangan  : pemasukan lancar.

Taurus
Awal tahun harus dimulai dengan bersemangat. Ubah hal-hal buruk di tahun sebelumnya agar kinerja Anda meningkat. Kasih sayang tulus yang Anda berikan kepada anak membuatnya mengerti bahwa ia juga harus mencintai orang-orang di sekitarnya.

Kesehatan : hindari makan gorengan belebihan.
Keuangan  : banyak pengeluaran di akhir pekan.

Gemini
Anda mengejar apa yang dianggap penting hanya demi gengsi sehingga lupa apa tujuan hidup Anda sesungguhnya. Semua anak dilahirkan dengan keistimewaan masing-masing. Jadi, Anda harus bangga dengan bakat yang dimiliki anak Anda.

Kesehatan : harus sering bangun pagi.
Keuangan  : gunakan barang-barang dengan lebih hemat.

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia