Zodiak Mama 9 - 16 April 2012 (Part I)

Capricorn
Ada masalah baru di kantor yang menimpa Anda. Mengalah memang sulit, tapi coba lebih bijak menghadapi masalah ini. Ada baiknya tidak membawa masalah ini ke rumah. Selesaikan dan 'tinggalkan' problem ini di kantor agar tidak mengganggu urusan anak dan suami.

Kesehatan : Kondisi setelah sakit belum pulih 100%. Istirahat yang cukup ya, Ma.
Keuangan : Ada uang tambahan. Masih bisa disisihkan untuk shopping. Tapi, belanja yang cerdas, Ma!

Aquarius
Saatnya memikirkan masa depan anak, sedikit demi sedikit simpan uang hasil keringat Anda dan suami. Anda harus lebih hati-hati lagi dalam mengelola keuangan. Jangan mengulangi kesalahan masa laku, yaitu terlalu boros. Biaya untuk masa depan anak cukup tinggi, lho, Ma.

Kesehatan : Kurang tidur sehingga mudah lelah.
Keuangan : Pilih-pilih investasi tepat untuk pendidikan anak.

Pisces
Jangan bosan-bosan mencari hal baru bersama anak. Kreativitas Anda bisa diturunkan pada si kecil. Sebaiknya selalu belajar dari pengalaman yang ada. Semua bisa jadi modal baik untuk perkembangan mental dan fisik anak.

Kesehatan : Fit, karena banyak bergerak bersama anak.
Keuangan : Ada pengeluaran mendadak, tapi ada jalan keluarnya.

Aries
Banyaknya rezeki yang mengalir saat ini, jangan membuat Anda lupa daratan. Berpikirlah lebih dewasa, ada baiknya mendengarkan nasihat suami. Tampaknya, Anda dan suami perlu waktu berdua untuk menambah kemesraan. Ajak suami kencan. Titip dulu si kecil pada nanny-nya.

Kesehatan : Redam stres dengan kendalikan emosi Anda.
Keuangan : Tabungan bertambah.

Taurus
Anak yang sedang rewel dan membutuhkan perhatian lebih dari Anda membuat pekerjaan kantor jadi terbengkalai. Sebelum ditegur atasan, cara solusi dari masalah ini, Ma. Mungkin Anda bisa minta cuti libur beberapa hari atau meminta bantuan suami atau orang tua menjaga anak selama Anda selesaikan pekerjaan.

Kesehatan : Stamina menurun. Meski sibuk, jangan lupa makan dan tidur yang cukup ya, Ma.
Keuangan : Ingat Ma, jangan menumpuk utang. Lunasi satu persatu.

Gemini
Anda harus mempersiapkan mental untuk menyelesaikan tantangan kerja dari bos. Optimismis, Ma. Anda pasti bisa menjalaninya. Jadikan anak dan suami penyemangat Anda bekerja. Toh, apa yang Anda kerjakan sekarang adalah untuk Anda dan keluarga, kan?

Kesehatan : Ingin langsing? Jadikan jogging sebagai aktivitas rutin di pagi hari.
Keuangan : Masalah keuangan yang lalu sudah bisa diatasi sedikit demi sedikit.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia