Zodiak Mama 9 - 16 April 2012 (Part II)

Cancer
Kesibukan di kantor membuat Anda jarang menghabiskan waktu dengan anak. Jangan jadikan ini kebiasaan, Ma. Anak merindukan mamanya. Usahakan menyelesaikan pekerjaan lebih cepat agar bisa lebih cepat pulang ke rumah dan bermain dengan anak.

Kesehatan : Saat periksakan kesehatan mata
Keuangan : Kurang pandai mengatur pengeluaran, sehingga tabungan kebobolan.

Leo
Hubungan Anda dengan suami kembali mesra, karena masalah lalu sudah bisa diatasi. Pelihara terus kebersamaan papa dan mama untuk menjaga kestabilan batin anak. Jika ada masalah yang bisa membuat Anda dan suami bertengkar, sebaiknya jangan perlihatkan di depan anak. Ia perlu merasa nyaman berada di dekat orang tuanya.

Kesehatan : Kurang asupan sayur dan buah.
Keuangan : cukup stabil dan pemasukan bertambah.

Virgo
Rutinitas di rumah dan di kantor membuat Anda jenuh. Coba atasi dengan bertemu dengan teman-teman lama. Mengobrol dengan teman, sekadar mengungkapkan uneg-uneg bisa menghilangkan kebosanan rutinitas. Setelah itu, Anda bisa semangat kembali menjalani hari bersama anak dan suami di rumah, serta di kantor.

Kesehatan : Hindari makanan yang digoreng. Ganti dengan makanan yang dikukus atau direbus.
Keuangan : Akan ada pemasukan tak terduga, tapi hati-hati dengan utang. Lunasi segera.

Libra  
Ada kalanya kita harus berada di bawah. Jangan mudah menyerah dan teruslah mencoba. Karier akan mengalami peningkatan, seiring dengan kerja keras. Di lain sisi, seimbangkan kehidupan di kantor dan di rumah, agar anak tidak merasa ditinggalkan sang mama.

Kesehatan : Perbanyak air putih.
Keuangan : Jaga pengeluaran, agar dompet tidak makin 'menipis'.

Scorpio
Kepercayaan yang diberikan suami harus dipegang teguh. Jangan mudah tergoda, Ma. Pikirkan apa dampaknya pada si kecil bila Anda gelap mata. Jaga terus komunikasi dengan suami, agar tidak terjadi hal-hal yang bisa menggoyang perkawinan Anda.  

Kesehatan : Jaga kesehatan tulang dengan berolahraga teratur.
Keuangan : Cukup hingga akhir bulan.

Sagitarius
Bersyukurlah atas apa yang telah Anda dapatkan saat ini. Jangan membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Sikap ini membuat Anda tidak akan pernah puas. Ingat, Anda masih punya suami dan anak yang sayang pada Anda dan membutuhkan Anda.

Kesehatan : Sakit kepala akibat banyak pikiran.
Keuangan : Kendalikan hasrat belanja, jika ingin menabung untuk liburan.

Klik di sini untuk baca Zodiak Mama lainnya!

Konsultan: Feri Puwo
Pria bernama lengkap Feri Purwo Leksono Putro dan dikenal sebagai konsultan spiritual ini adalah papa dari dua anak, Raka Lungguh Sundhoro Ulunati dan Bellicia Helga Jacinda Carissa. Di rumah, suami dari Erna Erawati ini menerapkan pola asuh yang demokratis dan santai untuk anak-anaknya. Jika Anda ingin mengobrol lebih banyak dengannya, klik www.askferipurwo.com

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia