Nama Bayi Paling Populer 2012

Nama bayi apa saja yang paling populer tahun 2012?

Ternyata, pengaruh film dan televisi masih mempengaruhi para mama dan papa dalam memilih nama anak di tahun 2012. Karakter Jacob dan Bella di film Twilight ternyata masih muncul menjadi inspirasi para orang tua. Dari beberapa sumber, berikut daftar 10 nama terpopuler di dunia (mungkin juga Indonesia) pada 2012:

Sophia

Aiden / Aidan

Lily

Emma

Noah

Zoe

Bella

Jayden

Mia

Jacob

Menurut Armita Fibriyanti, konsulan nama bayi, nama Kayla, Queen, dan Alfaro juga banyak muncul di Indonesia tahun 2012 kemarin. Lalu, bagaimana dengan trend di 2013? Armita meramalkan bahwa inspirasi para orang tua nampaknya masih muncul dari tokoh, karakter film dan televisi, atau nama aktor yang akan terkenal di 2013. “Mengingat Prince William dan Kate Middleton juga akan memiliki anak di tahun ini, kemungkinan nama anak mereka nantinya juga akan dituruti oleh banyak orang,” ucap Armita.

Situs Babble.com bahkan sudah membuat prediksi nama calon penerus tahta kerajaan Inggris itu. Mulai dari Diana, Elizabeth, Phillip, Olivia, Kenya, Spencer, hingga Andrew. Situs nameberry.com juga menyebutkan bahwa inisial W seperti William mungkin juga akan menjadi trend di tahun ini.

Prediksi lainnya juga muncul melihat semakin banyaknya penggemar buku trilogi 50 Shades. Nama Anna, Anastasia, Christian, hingga Elliot mungkin juga semakin digemari tahun ini. Apa Anda akan mengikuti trend ini?

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia