Album Foto Keluarga

Dulu, orang tua mengabadikan setiap hal pertama yang dilakukan anaknya dalam bentuk gambar dan kata-kata di scrapbook atau album foto. Buku tersebut di-update sesuai tahap perkembangan anak dan juga dipenuhi dengan foto liburan, foto dengan keluarga dan saudara, serta berbagai kenangan lainnya.

Tapi sekarang, siapa yang masih punya waktu untuk membuat hal tersebut? Foto-foto anak hanya tersimpan secara digital saja tanpa pernah dicetak. Bahkan mungkin memori komputer penuh dengan foto-foto yang tersebar acak tanpa pernah dibagi-bagi dalam folder berbeda. Namun, sekarang ada cara mudah jika Mama ingin membuat album foto keluarga.

Cukup klik website yang menyediakan fasilitas membuat photobook, memilih foto-foto sesuai tema, memilih desain photobook, dan Anda tinggal menunggu hasil cetak photobook tersebut. Beberapa website yang menyediakan jasa membuat album foto adalah:

- www.picbitphotobook.com
Tak hanya album saja, Picbit juga mencetak dalam bentuk kalender, kartu ucapan, kartu pos, maupun kanvas. Kisaran harga : Rp 120.000 – Rp 1,7 juta.

- www.snappyphotobook.com

Ada banyak pilihan ukuran photo album mulai dari A3 hingga A6. Anda bisa memilih jenis hard cover maupun soft cover. Kisaran harga : Rp 40.000 – Rp 500.000

- www.photobookindonesia.com
Anda bisa membuat desain album foto sendiri yang unik dan berbeda dari album kebanyakan. Namun, pilihan template di website ini juga bisa jadi inspirasi. Kisaran harga : Rp 250.000 – Rp 1.000.000

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia