Berwisata ke Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen merupakan tempat konservasi banteng Jawa, tapir, gajah Sumatera, harimau Sumatera, dan harimau Benggala. Untuk masuk ke dalam taman habitat hewan-hewan jinak dan liar dilepas bebas, pengunjung harus menggunakan bis khusus yang sudah disediakan. Di dalam bis, ada pemandu yang akan bercerita dan menjelaskan satu per satu setiap hewan yang ditemui selama perjalanan.

Tapi, bila Anda dan keluarga menggunakan mobil pribadi pun, tak masalah. Asal, semua peraturan tetap dipatuhi, antara lain tidak diizinkan untuk keluar dari mobil dan membuka pintu atau jendela. Toh, si kecil tetap bisa melihat rusa, zebra, jerapah, dan beragam binatang lain yang bebas berkeliaran dari dalam mobil.

Di zona bebas terdapat berbagai atraksi, seperti berfoto dengan orang utan atau anak harimau. Selain itu, selama di taman safari, anak bisa belajar tentang burung-burung pemangsa, lumba-lumba, dan gajah Sumatera.

Di Taman Safari Prigen, juga ada beberapa wahana dan taman bermain, seperti kolam renang dengan perosotan raksasa, rollercoster, bomb-bomb car, dan banyak lagi wahana lainnya, yang berada di alam terbuka. Jadi, Anda bisa duduk santai menikmati pemandangan sambil menunggui anak selesai bermain.

TAMAN SAFARI PRIGEN

Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan
No. Telp./Website: 0343-7735000, 7750225, GO SAFARI: 500 212/
www.pasuruan.tamansafari.com
Jam Buka: Pukul 08.30 – 16.30 WIB
Harga Tiket: Tiket Gajah Rp120.000 (hari biasa), Rp140.000 (Sabtu & Minggu), Tiket Badak Rp95.000 (hari biasa), Rp115.000 (Sabtu & Minggu), Tiket Rusa Rp70.000 (hari biasa), Rp80.000 (Sabtu & Minggu)

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia