ECO GREEN PARK FUN & STUDY

Terletak di Jatim Park 2, Eco Green Park adalah wahana edukasi seluas 5 hektar. Di dalamnya terdapat 25 wahana, di antaranya miniatur candi di Jawa, Insectarium, Parrot Dunia, Jungle Adventure, Rumah Terbalik, Duck Kingdom, Dome Multimedia, Eco Journey, Plaza Music, Water Track, dll.

Di Insectarium, terdapat ratusan serangga yang diawetkan, disusun dalam etalase kaca atau di balik bingkai kaca, dan digantung di dinding bangunan yang melingkar mirip sarang burung. Selain serangga, anak bisa mengunjungi kandang-kandang burung, bahkan berfoto dengan burung beo atau burung elang. Pengunjung diperbolehkan memberi makanan burung merak dan burung unta, asal makanannya khusus yang disediakan petugas.
    
Sebuah kolam yang di tengahnya ada besi-besi plat yang disusun sedemikian rupa sangat menarik perhatian. Dari pinggir kolam, anak bisa menembakkan senapan air ke arah plat-plat besi tersebut. Bila tembakan mengenai sasaran, plat besi akan mengeluarkan bunyi. Masih ada juga wahana lain, seperti Rumah Terbalik, Water Track, Angry Birds, Mini Excavator, Fish Spa, dan warung yang menyediakan berbagai makanan organik.
    
Dalam bangunan berbentuk kubah, anak bisa menyaksikan film multimedia tentang Hanoman. Dilengkapi dengan tata suara yang dahsyat dan efek getar, ia akan melihat Hanoman meloncat dari satu sudut ke sudut lainnya. Seru! Sementara di tempat lain, akan menceritakan tentang bumi sejak zaman dinosaurus hingga peradaban modern. Anak pun belajar bagaimana menjaga lingkungan agar bumi tetap sehat.

ECO GREEN PARK FUN & STUDY

Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Batu, Jawa Timur
No. Telp./Website: 0341-512525/www.ecogreenpark.co.id
Jam Buka: Pukul 09.00 – 17.00 WIB (buka tiap hari)
Harga Tiket: Hari Biasa Rp40.000 dan Sabtu & Minggu Rp60.000. Connecting tickets: Eco Green Park + Jatimpark1 Hari Biasa Rp70.000, Sabtu & Minggu Rp100.000, serta Eco Green Park + Jatimpark 2 Hari Biasa Rp85.000, Sabtu & Minggu Rp125.000

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia