Resto: Bebek Tepi Sawah

Membuka cabang barunya di Living World Mall, Jakarta, Bebek Tepi Sawah kembali menawarkan makanan dan suasana khas Bali bagi para customernya. Konsep dari resto ini lebih modern, namun tetap mengangkat suasana khas Bali dengan dekorasi bunga-bunga kamboja putih yang tertata rapi hampir di semua bagian ruangan.

Lampu remang-remang sekaligus alunan music khas Bali membuat resto yang satu ini semakin cozy untuk dinikmati bersama keluarga. Anda bisa memilih ingin menikmati santapan di area indoor (non smoking) ataupun outdoor (smoking).



Menu andalan di Bebek Tepi Sawah pastinya adalah Bebek Bali, yang terdiri dari dua macam yaitu Crispy Duck yang renyah dan Grilled Duck yang gurih. Kedua menu tersebut pastinya sama nikmatnya, disajikan dengan nasi putih, kalasan (sayur kacang panjang), dan 3 jenis sambal, yaitu sambal matah, sambal goreng, dan sambal merah. Menu lain yang tidak kalah sedap adalah Sate Lilit yang terbuat dari ikan tenggiri dengan serai sebagai ‘tusukan’ dan disajikan dengan sambal matah. Ada juga Sup Ikan Tampak Siring (ikan gurame), serta menu ayam yang pasti disukai anak-anak, yaitu Ayam Goreng Lengkuas dan Ayam Bakar.



Untuk minumannya, silahkan Anda mencoba Legian Signature Mocktail, yaitu paduan manis asam kiwi, lychee, dan ditambah segarnya lemon. Cocok sekali untuk menemani santapan ‘berat’ Anda. Harga makanan di Bebek Tepi Sawah berkisar antara Rp50.000 – Rp145.000, sedangkan minumannya antara Rp10.000 – Rp45.000. Dan salah satu yang penting untuk Mama ketahui adalah, semua makanan di resto ini dibuat tanpa penyedap masakan, lho, Ma! Enak dan sehat, pastinya cocok jadi salah satu pilihan wisata kuliner bersama keluarga, ya, Ma.

Lokasi: LIVING WORLD, Unit G-21 Ground Floor, Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Alam Sutera, Serpong.

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia