Naik Bis Wisata di Bandung

Bandung Tour On Bus, yang lebih populer disebut Bus Bandros, memiliki penampilan yang tak kalah keren dengan bis double decker-nya kota London. Bis ini beroperasi setiap hari, kecuali hari Jumat, mulai pukul 10.00 – 15.00. Untuk menaikinya, Anda harus membeli tiket yang bisa dibeli di halte Bus Bandros yang terletak di depan Taman Kandaga Puspa (Belakang Gedung Sate) seharga Rp10.000. Khusus anak-anak di bawah usia 5 tahun, tidak dikenakan biaya, ya.

Rute perjalanan Bus Bandros ini sendiri cukup panjang. Selama 30 - 45 menit (minus macet), Anda akan diajak mengelilingi jalan-jalan di kota Bandung, mulai dari Taman Pustaka Bunga – Jl. Supratman – Jl. Diponegoro – Gedung Sate – Jl. Sulanjana – Jl. Ir. H. Juanda (Dago) – Jl. Ganesha – Jl. Tamansari – Ir. H. Juanda – Jl. Diponegoro – Jl. Cilamaya – Jl. Ciliwung, serta kembali lagi ke Taman Pustaka Bunga. Di dalam Bus Bandros sendiri tersedia GPS agar wisatawan mengetahui posisinya saat itu.

Bagi Anda atau anak yang tertarik untuk duduk di tingkat 2 bis tanpa atap ini, sebaiknya mempersenjatai diri dengan topi dan masker untuk melindungi diri dari sengatan sinar matahari dan asap kendaraan. Dan, pastikan Anda mengawasi anak dengan baik, ya, Ma!

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia