Resto: Noi Pizza, Pizza Frenzy!

Terletak tak jauh dari Mal Pondok Indah, bangunan Noi Pizza merupakan sebuah rumah yang disulap menjadi resto mungil. Sekilas jika dilihat dari luar, resto ini tampak sederhana. Namun, ketika masuk ke dalamnya, suasananya terasa nyaman dan homey. Tak heran, banyak pengunjung yang betah berlama-lama di resto minimalis yang satu ini.



Pilihan menu yang ditawarkan memang tidak banyak. Salah satu menu pizza favorit adalah Il Migliore yang terdiri dari daging asap, daging cincang, paprika merah dan hijau, jamur, saus tomat, keju mozzarella serta cheddar. Pizza-nya tipis, renyah, dan toppingnya pun berlimpah. Nyam! Selain Il Migliore, menu pizza lainnya adalah Vegetariano dan Tuna Pizza. Disini Anda bisa memilih ukuran small (4 slices) atau large (8 slices).



Di Noi Pizza juga terdapat menu pasta, yaitu: Aglio Olio, Spaghetti Bolognaise, Tuna Spaghetti, dan Fettuccine Carbonara. Parenting memilih Tuna Spaghetti. Spaghetti dimasak hingga al dente, kenyal dengan kematangan yang pas. Sepertinya Noi Pizza tidak pelit dalam memberikan topping. Suwiran tuna tampak menutupi spaghetti. Bumbu dan tunanya berpadu dengan begitu pas sehingga rasanya satu porsi kurang cukup, hehehe...



Semua makanan di Noi Pizza dimasak ketika pesanan datang. Dan karena berbentuk open kitchen, Anda dan anak Anda bisa menyaksikan langsung bagaimana pizza dan spaghetti tersebut dimasak. Chef Noi Pizza pun tidak segan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan saat sedang membuat pizza.



Setelah puas menikmati dua masakan jagoan resto ini, saatnya beralih ke hidangan pencuci mulut. Cobalah Chocolate Mousse yang manis dan dingin, pasti jadi dessert favorit anak Anda. Mengenai harga makanan di Noi Pizza, Anda tidak perlu khwatir sebab ragam menu makanan di sini ditawarkan mulai harga 20 hingga 80 ribu rupiah saja.




Lokasi: Jl .Pinang Kuningan I No. 4, Pondok Indah, Jakarta

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia