Rekomendasi 10 Situs Liburan

Sudah waktunya meluangkan waktu bersama keluarga. Jika Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga, yuk, intip 10 situs berikut ini. Dijamin liburan Anda dan si kecil akan seru dan menyenangkan!

travelwithkids.about.com. Berbagai ide dan tip berguna bagi Anda yang ingin bertamasya sekeluarga, mulai dari panduan membuat itinerary hingga cara membuat si kecil tenang di dalam kendaraan. Sangat berguna, terutama untuk Anda yang hendak berlibur ke luar negeri.

liburananak.com. Update terbaru seputar kegiatan seru untuk si kecil ada di sini. Ssst, jangan lupa untuk mengecek bagian “parents events” serta “discount and promotion” ya, Ma.   

pasirpantai.com. Ingin berwisata ke pantai namun bosan dengan pantai yang itu-itu saja? Cek dulu situs ini, dan ajak si kecil untuk lebih mengenal pantai-pantai indah yang tersebar di seluruh nusantara.

smarttravelasia.com/childresorts.htm. Panduan lengkap berbagai resorts di Asia yang menyediakan berbagai program untuk si kecil, mulau dari face painting hingga baby toe massage.

tripadvisor.com. Butuh review yang jujur mengenai hotel, restoran hingga maskapai penerbangan dari sesama pelancong? Di sini tersedia review terbaik plus berbagai rekomendasi wisata, termasuk program “family fun”.

liburan.info. Mengklaim dirinya sebagai portal informasi wisata terbesar di Indonesia, situs ini menyediakan cerita seputar obyek-obyek wisata, mulai dari wisata nusantara, hingga Eropa bahkan Afrika.     

baliseawalker.com. Ini dia alternatif lain untuk acara tamasya di Bali: menikmati keindahan dasar laut dan bercengkerama langsung dengan ikan dan kawan-kawannya. Untuk ikut, minimal usia si kecil adalah 10 tahun ya, Ma.

jawatimurpark2.com. Liburan ini, ke kebun binatang dan menginap di “hotel pohon”, yuk! Ssst, kita juga bisa melihat dinosaurus di museum satwa, lho.

airasia.com. Dapatkan tiket untuk terbang sekeluarga ke negara-negara tetangga di Asia hingga ke Jepang hingga Perancis. Jangan lupa follow akun Twitter-nya di @AirAsiaId untuk mendapatkan update tiket promosi.

• tiket2.com. Gunakan situs ini untuk membandingkan harga-harga tiket semua maskapai penerbangan di Indonesia. Praktis!

 





Follow Us

angket

Most Popular

Instagram Newsfeed

@parentingindonesia